• Gigi Hadid dan Zayn Malik Semakin Erat Jelang Persalinan

    People / News


    Gigi Hadid dan Zayn Malik Semakin Erat Jelang Persalinan

    Dilaporkan pasangan model dan musisi itu akan menyambut bayi perempuan mereka pada bulan September mendatang.


    - Gigi Hadid dan Zayn Malik menjaga hubungan mereka semakin kuat selama mereka menunggu kelahiran anak pertama mereka bersama.

    - Kehamilan Gigi dilaporkan membuat pasangan itu "semakin lebih dekat." Mereka berdua telah menghabiskan banyak waktu di rumah pertanian keluarga milik Gigi di Pennsylvania.

    - Gigi dan Zayn sedang menantikan kelahiran bayi perempuan mereka, yang diperkirakan akan lahir pada bulan September.





    Gigi Hadid dan Zayn Malik menjaga ikatan yang erat saat keduanya menunggu kelahiran anak pertama mereka bersama.


    Menurut Us Weekly, sang supermodel dan musisi itu "semakin lebih dekat" ketika mereka sedang menanti kelahiran anak pertama mereka, yang dikonfirmasi sendiri oleh Gigi pada bulan April saat wawancara di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.


    "Gigi telah tinggal di rumah pertanian ibunya bersama Zayn," kata seorang sumber kepada Us. "Ia kembali ke New York baru-baru ini tetapi ia berencana untuk menghabiskan sebagian besar masa kehamilannya di rumah pertanian milik keluarganya."


    Sang model baru-baru ini juga meluruskan klaim bahwa ia sengaja menyembunyikan berita kehamilannya dari publik. Ketika seorang penggemar di Instagram bertanya kepada Gigi bagaimana ia tampak tidak memiliki tonjolan bayi selama penampilan virtual baru-baru ini, model itu menjelaskan bahwa pakaian longgar yang ia kenakan menutupi perutnya dari depan. Tetapi ketika sumber lain menggambarkan komentar Gigi sebagai "menyamarkan" kehamilannya, Gigi dengan cepat membantah berita tak benar tersebut.


    "Menyamarkan ....?" tulis sang model di Twitter sebagai tanggapan terhadap berita tersebut. "Saya memang mengenakan pakaian longgar, namun pemandangan tampak depan dan samping adalah cerita yang berbeda secara visual - itu bukanlah sesuatu yang disengaja atau saya berusaha untuk menyembunyikan sesuatu. Saya bangga dan senang dapat berbagi 'wawasan' ketika saya sudah siap dan menginginkan Anda untuk tahu berita terbaru mengenai perkembangan bayi saya, terima kasih."


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -