• Alternatif Mengonsumsi Cake Lezat Namun Tetap Terasa Sehat

    Culture / News


    Alternatif Mengonsumsi Cake Lezat Namun Tetap Terasa Sehat

    Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi ketika ingin menyantap cake lezat favorit Anda!


    Akhir-akhir ini, menerapkan gaya hidup sehat telah menjadi pilihan pola hidup yang banyak diminati oleh masyarakat. Namun disisi lain, ada banyak pertimbangan yang membuat orang ragu untuk memulainya. Beberapa pertanyaan tentu terlintas ketika pertama kali mencoba untuk mengaplikasikan gaya hidup sehat, seperti “Apakah saya benar-benar harus melupakan segala makanan ataupun camilan seperti kue ataupun pie favorit saya?”, “Apakah saya akan benar-benar bisa berhasil dan bahagia dengan pola hidup sehat ini?”


    Sebagai contoh, jika Anda adalah pencinta kue lezat yang menggugah lidah, Anda tentu harus menghindari menyantap kue favorit Anda selama masa diet.  Karena kue yang lezat tersebut biasanya dibuat dari campuran tepung, gula, dan mentega. Selain mengandung lemak jenuh, kue tersebut juga mengandung kadar kalori tinggi serta rendah nutrisi. 





    Atau Anda atau orang terdekat tidak diperbolehkan mengonsumi makanan tertentu karena alasan kesehatan, seperti penyakit diabetes, atau tubuhnya ada intolerant terhadap suatu kandungan tertentu, semisal tepung. Sehingga makanan manis seperti cake dirasa patut untuk dijauhi.


    Oleh sebab itu, untuk menjawab kebutuhan Anda yang mementingkan kandungan di dalam santapan, Ann's Bakehouse & Creamery mempunyai solusi bagi Anda agar dapat memulai gaya hidup sehat namun tetap bahagia. Toko kue premium yang berbasis di Jakarta Selatan telah berdiri sejak tahun 2014 tersebut merilis beberapa varian kue lezat di bawah seri rangkaian healthy creations untuk memenuhi asupan camilan bagi Anda yang tetap ingin snacking tanpa rasa bersalah.


    Berikut ini adalah beberapa rekomendasi camilan sehat dari lini healthy creations persembahan Ann's Bakehouse & Creamery yang dapat dijadikan menu pilihan bagi Anda yang sedang atau ingin menjalani diet sehat:

    1. Less Sugar Cake


    (Foto searah jarum jam: Apple Pie, Tres Leches Special, Tres Leches, German Black Forest)

    Less sugar cake dibuat dengan kandungan gula yang lebih rendah tanpa mengurangi kelezatan kue itu sendiri. Tidak hanya itu saja, ada 7 variasi favorit kue dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang tersedia dalam pilihan less sugar. Sekarang Anda dapat menikmati ragam jenis kue mulai dari Tres Leches, Tres Leches Special, Apple Pie, German Black Forest, Coco Cake maupun Red Velvet tanpa perlu dihantui rasa bersalah. 

     

    2. Super Banana - Vegan Cake



    Tidak hanya gaya hidup sehat saja yang sedang tren di kalangan masyarakat, gaya hidup vegan juga menjadi salah satu pola hidup yang banyak dianut. Namun ternyata, masih ada banyak orang yang kesulitan untuk memenuhi asupan camilan bagi para penganut diet vegan.

    Melihat kondisi ini, Ann’s Bakehouse & Creamery menyediakan pilihan kue vegan yang bebas gluten yang dikemas dalam bentuk kue Super Banana. Berbahan dasar pisang yang dipadu dengan siraman coklat yang super nikmat, Super Banana juga dibuat dari bahan-bahan premium seperti tepung sorgum, gula aren, dan minyak kelapa tanpa mengandung kacang, dairy, ataupun telur.

    Dengan bahan-bahan unggulan tersebut, membuat Super Banana juga aman untuk dikonsumsi bagi Anda yang memiliki alergi kacang maupun telur.

     

    3. Super Nemesis - Gluten Free Cake


    Selanjutnya, bagi Anda yang anti gluten, Anda dapat mencoba varian Super Nemesis untuk pilihan camilan sehat Anda. Selain anti gluten, kue ini juga dibuat tanpa menggunakan tepung. Kue dengan cita rasa coklat ini terbuat dari beberapa produk premium seperti bubuk kacang almond, telur, madu, dan dark chocolate


    Setelah melihat beberapa pilihan kue lezat dari Ann’s Bakehouse & Creamery, apakah Anda sudah siap menerapkan pola hidup sehat? Segera pesan kue pilihan Anda! Ann’s Bakehouse & Creamery melayani jasa pengantaran untuk pemesanan via website www.annsbakehouse.com.

    (Foto: Courtesy of Ann’s Bakehouse & Creamery)











- RELATED ARTICLE -