• Gigi Hadid Bantah Klaim Miring tentang Kehamilannya

    People / News


    Gigi Hadid Bantah Klaim Miring tentang Kehamilannya

    Sang supermodel tidak toleransi terhadap pihak-pihak yang mencoba membawa isu tak benar dari kata-katanya.


    - Gigi Hadid membagikan ke Twitter selama akhir pekan untuk membantah klaim bahwa ia mengambil langkah-langkah untuk "menyamarkan" kehamilannya.

    - Gigi sedang mengklarifikasi komentar terakhir yang ia buat kepada seorang penggemar di Instagram, di mana ia mengungkapkan bahwa ia sering mengenakan jumpsuits longgar untuk menutupi perutnya yang semakin besar.

    - Ia sedang menanti kelahiran anak pertamanya, yang merupakan seeorang bayi perempuan, dengan pacarnya, Zayn Malik di musim gugur nanti.





    Gigi Hadid menjaga rincian tentang berita kehamilannya, tetapi ia juga tidak takut untuk memberi tahu dunia berita mana yang salah.

    Selama liburan akhir pekan, supermodel itu membagikan ke Twitter untuk mengklarifikasi berita utama dari sebuah artikel yang dirilis oleh salah satu majalah lifestyle ternama di Inggris yang bertuliskan "Gigi Hadid Mengungkapkan Bagaimana Ia Menyamarkan Kehamilannya."

    Artikel itu merujuk pada beberapa komentar Gigi baru-baru ini di Instagram, di mana ia menjawab seorang penggemar yang bertanya bagaimana model itu masih tampak begitu mungil di tengah masa kehamilannya. Gigi mengungkapkan bahwa ia sering mengenakan jumpsuit longgar untuk tetap mendapatkan kenyamanan, dan tentunya juga mampu menyamarkan perut hamilnya.



    "Menyamarkan ....?" tulis sang model di Twitter sebagai tanggapan terhadap berita tersebut. "Saya memang mengenakan pakaian longgar, namun pemandangan tampak depan dan samping adalah cerita yang berbeda secara visual - itu bukanlah sesuatu yang disengaja atau saya berusaha untuk menyembunyikan sesuatu."



    Gigi menyelesaikan dalam cuitannya, "Saya bangga dan senang dapat berbagi 'wawasan' ketika saya siap dan menginginkan Anda untuk tahu berita terbaru mengenai perkembangan bayi saya, terima kasih."


    Berita tentang kehamilan Gigi dengan pacarnya, musisi Zayn Malik, pertama kali terkuak pada bulan April, dengan Gigi sendiri mengonfirmasikan berita tersebut selama penampilan virtual di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada bulan yang sama.


    "Kami sangat gembira, bahagia dan berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang," kata Gigi di acara itu tentang berita kebahagiaannya yang akan datang.


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -