• Gaya Sophie Turner Saat Hamil: Kenakan Mini Dress Putih

    People / News


    Gaya Sophie Turner Saat Hamil: Kenakan Mini Dress Putih

    Aktris itu tampil menawan dalam balutan mini dress untuk tamasya terbarunya dengan sang suami, Joe Jonas.


    - Sophie Turner tampil dalam balutan terusan mini putih yang sangat cocok dikenakan pada musim panas saat berjalan-jalan dengan anjing dan suaminya Joe Jonas di Los Angeles selama akhir pekan.

    - Aktris itu memadukan minidress dengan tank top abu-abu dan biker shorts yang senada. Tak lupa ia juga mengaksesori tampilannya dengan kalung emas.

    - Sophie Turner terlihat tampil menawan saat berjalan-jalan.





    Untuk penampilan terbaru dari aktris Game of Thrones bersama suaminya, Joe Jonas, Sophie memilih tren musim panas yang klasik, yaitu sebuah gaun putih. Memadukan minidress dengan tank top abu-abu dan biker shorts yang senada. Tak lupa ia juga mengaksesori tampilannya dengan kalung emas, kacamata hitam, dan sepatu yang senada. 


    Joe juga tampak senada dengan istrinya dalam kaus grafis putih, celana pendek hitam, sepatu kets, dan kacamata hitam, ketika keduanya berjalan beriringan dengan anjing mereka di dekat rumah mereka di Los Angeles.


    Pasangan ini kerap kali terlihat difoto berjalan-jalan di area L.A. sejak berita tentang kehamilan Sophie muncul. "Joe dan Sophie sangat senang akan menjadi orang tua baru dan telah menikmati proses bersiap-siap untuk kelahiran bayi mereka," kata seorang sumber baru-baru ini kepada Entertainment Tonight. "Sophie dan Joe telah berusaha untuk tetap aktif berjalan dan melakukan kegiatan hiking."


    Menurut Us Weekly, calon orang tua ini akan menyambut anak mereka dalam beberapa minggu mendatang. "Memiliki anak dan memulai sebuah keluarga adalah bagian dari rencana Joe dan Sophie," seorang sumber memaparkan. "Mereka selalu tahu bahwa mereka menginginkan anak-anak."


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -