• Lady Gaga Kenakan Masker Bertema Chromatica

    People / News


    Lady Gaga Kenakan Masker Bertema Chromatica

    "Jadilah diri Anda sendiri, namun tetap kenakan masker," ujar sang penyanyi.


    - Lady Gaga mengunggah foto selfie dengan mengenakan masker di Instagram selama akhir pekan ini, mendorong pengikutnya untuk selalu mengenakan masker wajah, saat negara-negara di seluruh dunia membuka kembali pintunya di masa pandemi Covid-19 saat ini.

    - "Jadilah diri Anda sendiri, namun tetaplah kenakan masker! Saya percaya pada kebaikan dalam diri Anda sendiri, komunitas, dan planet ini," tulis Lady Gaga di samping fotonya.





    - Lady Gaga sangat menyukai tema pada masker yang ia pilih.

     

    Pelantun "Stupid Love" itu membagikan ke Instagram pada hari Minggu untuk memamerkan masker wajahnya barunya dengan tema Chromatica sambil menekankan pentingnya memakai masker wajah, ketika negara-negara di seluruh dunia membuka kembali pintunya di masa pandemi Covid-19 saat ini.

    Untuk foto selfie tersebut, Lady Gaga memamerkan rambut pirangnya di yang chic, memamerkan bulu mata yang diaplikasikan maskara, dan masker yang terinspirasi dari tema rock yang modis, lengkap dengan rantai yang senada.




    "Jadilah diri Anda sendiri, namun tetaplah kenakan masker! Saya percaya pada kebaikan dalam diri Anda sendiri, komunitas, dan planet ini. Saya menantang teman-teman saya yang luar biasa untuk memamerkan kreasi masker mereka! ❤️," tulis Lady Gaga dalam keterangan foto selfie sebelum menandai banyak sekali teman-teman terkenalnya, termasuk Barack dan Michelle Obama, Oprah Winfrey, Ariana Grande, dan Tony Bennett, mendorong mereka untuk mengunggah foto selfie yang serupa dan terus menyebarkan berita tersebut.


    Lady Gaga bukan satu-satunya selebriti yang mendorong pengikutnya untuk tetap aman di tengah krisis kesehatan global. Nama-nama seperti Tracee Ellis Ross, Jennifer Aniston, Kerry Washington, dan pemimpin redaksi Harper's Bazaar, Samira Nasr, baru-baru ini berpartisipasi dalam tantangan Instagram serupa yang mempromosikan penggunaan masker dan tetap menjaga keamanan setiap orang.

    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)


     











- RELATED ARTICLE -