• Julia Roberts Rayakan Hari Jadi Pernikahan yang Ke-18 Tahun

    People / News


    Julia Roberts Rayakan Hari Jadi Pernikahan yang Ke-18 Tahun

    Aktis tersebut berbagi selfie langka dengan keterangan yang menggemaskan.


    - Julia Roberts baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-18 tahun bersama sang suami, Danny Moder.

    - Julia berbagi selfie langka dengan pasangannya, bersama dengan keterangan yang menggemaskan, "✨18 tahun✨ #heckyes."

    - Danny dan Julia bertemu di lokasi syuting The Mexican, dan telah memiliki tiga anak bersama.





    Julia Roberts adalah salah satu aktris yang menjaga kehidupan pribadinya sangat pribadi. Namun, aktris pemenang penghargaan itu membuat pengecualian ketika ia berbagi ke Instagram akhir pekan ini untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-18.


    Berbagi selfie lucu yang diambil dengan suaminya, Danny Moder, Roberts menulis, "✨18 tahun✨ #heckyes."


    Julia dan Danny mengikat janji suci pernikahannya di lahan peternakan milik sang aktris di Taos, New Mexico pada tahun 2002. Sebuah sumber mengatakan kepada People, acara pernikahan mereka dihadiri oleh sekitar 60 keluarga dan teman-teman terdekat.  Pasangan ini telah bertemu dua tahun sebelumnya saat membuat film The Mexican, yang dibintangi Julia bersama Brad Pitt. Danny yang merupakan seorang sinematografer, adalah seorang juru kamera di film tersebut.



    The Mexican


    amazon.com

    $9.99 (141.858 rupiah)


    People melaporkan pernikahan yang indah itu menampilkan Julia mengenakan "gaun katun halter merah muda yang disulam dengan mutiara dan manik-manik antik serta motif bunga yang dilukis tangan." Sementara itu, Danny mengenakan "kemeja merah dan celana cokelat, bertukar janji suci yang sederhana namun indah."


    Terlepas dari status superstar Hollywood yang disemat oleh Julia, pernikahan pasangan ini telah teruji oleh waktu. Mereka membesarkan tiga anak mereka bersama — putra mereka Henry Daniel, dan anak kembar mereka Hazel Patricia dan Phinnaeus "Finn" Walter. Pada tahun 2019, Danny berbagi foto keluarga langka yang menampilkan istri dan anak-anaknya. Ia memberi judul pada foto manis tersebut, "Itu mama cantik di tengah. Kami sangat mencintai Anda."



    (Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -