• Stranger Things Akan Kembali Memulai Syuting Season 4

    Culture / News


    Stranger Things Akan Kembali Memulai Syuting Season 4

    Serial hits produksi Netflix akan kembali melakukan proses syuting setelah berhenti sejak bulan Maret lalu.


    Setelah dihentikan di awal tahun karena pandemi coronavirus, seri Netflix dengan judul Stranger Things musim ke-4 dikabarkan akan kembali melanjutkan syutingnya pada tanggal 17 September.


    Industri film dan TV telah membuat langkah bertahap menuju era normal yang baru, menurut laporan dari The Hollywood Reporter. Stranger Things telah kembali melakukan syuting di Georgia, yang merupakan salah satu basis produksi film dan TV dinegara bagian utama di Amerika Serikat, tambah publikasi itu.





    "Orang Georgia ingin kembali bekerja dan menunjukkan bahwa kita tidak hanya dapat mengalahkan virus ini tetapi juga menjadi pemimpin dalam industri ini untuk mendorong orang-orang Amerika agar dapat kembali bekerja," kata John Rooker selaku pendiri dan pemilik Atlanta Metro Studios (AMS), lokasi syuting Watchmen HBO.

    Tidak diketahui apakah dengan adanya penundaan waktu produksi ini akan mempengaruhi tanggal rilis Stranger Things. Aktor David Harbour sebelumnya menyatakan bahwa tanggal rilis serial tersebut akan "mengalami penundaan". Aktor pemeran karakter Chief Hopper ini mengungkapkan di akun Instagramnya bahwa episode baru "seharusnya keluar awal tahun depan, saya pikir, meskipun saya tidak memiliki otoritas untuk memberikan kepastian".


    Seiring dengan Stranger Things, Netflix juga berencana untuk melanjutkan produksi pada film thriller komedi Red Notice, yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Gal Gadot dan Dwayne Johnson, yang juga akan kembali syuting di Georgia.


    Sementara itu, Ross Duffer, sebelumnya mengatakan bahwa musim depan kemungkinan akan menjadi yang terakhir. Ia mengatakan kepada Vulture pada tahun 2017: "Kami berpikir Stranger Things hanya akan memiliki empat musim dan kemudian selesai. Saya tidak tahu apakah kami bisa membenarkan sesuatu yang buruk terjadi pada mereka [karakter Hawkins] setahun sekali. Mereka harus keluar dari kota ini! "


    Stranger Things musim 1-3 sekarang dapat Anda tonton di Netflix. Sampai saat ini tanggal rilis resmi untuk musim ke-4 belum dikonfirmasi.


    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -