• Angelina Jolie Memadukan Dior & Valentino Saat Pergi Belanja

    People / News


    Angelina Jolie Memadukan Dior & Valentino Saat Pergi Belanja

    Angelina dan putrinya, Vivienne, mengenakan masker saat jalan-jalan.


    -Angelina Jolie keluar untuk membeli bahan makanan dengan putrinya yang berusia 11 tahun, Vivienne, pada hari Jumat.

    -Angelina tampak cantik dalam gaun katun berpotongan v-neck, yang dipasangkannya dengan sandal dari Valentino, dan tas tangan rilisan Christian Dior.

    -Sehari sebelumnya, bintang Maleficent ini juga terlihat mengenakan gaun berwarna putih.





    Saat butik mulai dibuka secara bertahap setelah lockdown karena pandemi coronavirus, orang-orang kembali keluar dari karantina.


    Minggu ini, Angelina Jolie telihat bersama putrinya, Vivienne, berbelanja di Los Feliz, California. Pada hari Jumat, pasangan itu mengunjungi butik Soap Plant / Wacko, yang menurut sebuah sumber kepada HollywoodLife adalah salah satu tempat favorit Vivienne.


    Untuk kegiatan jalan-jalan tersebut, Angelina terlihat mengenakan gaun memukau berwarna karamel, yang ia padukan dengan sandal VLOGO karya Valentino, dan tas hitam "30 Montaigne" rilisan rumah mode Christian Dior, yang dijual seharga $3,550 (atau setara dengan 50.410.000 rupiah)

    VLOGO Slide Sandals

    Valentino


    farfetch.com

    $675,00 (9.585.000 rupiah)


    Angelina baru-baru ini bercerita tentang perpisahannya dari Brad Pitt selama wawancara dengan Vogue India. Aktris itu mengungkapkan, "Saya berpisah untuk kesejahteraan keluarga saya. Itu adalah keputusan yang tepat. Saya terus fokus pada penyembuhan mereka."


    Ia melanjutkan, "Beberapa pihak telah mengambil keuntungan dari sikap diam saya, dan anak-anak melihat kebohongan tentang diri mereka sendiri di media, tetapi saya mengingatkan mereka bahwa mereka tahu kebenaran yang sesungguhnya dan pikiran mereka sendiri. Bahkan, mereka adalah enam anak muda yang sangat berani dan sangat kuat."


    Brad baru-baru ini terlihat meninggalkan rumah Angelina, menunjukkan bahwa mantan pasangan tersebut sekarang berada dalam hubungan yang baik. Seorang sumber mengatakan pada Entertainment Tonight, "Brad dan Angelina telah menempuh perjalanan yang sangat jauh, dan mereka akhirnya berada di tempat yang sama untuk membesarkan anak-anak mereka."


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -