• Pangeran William Coba Protokol Baru Sebuah Pub di Inggris

    People / News


    Pangeran William Coba Protokol Baru Sebuah Pub di Inggris

    Pangeran William mendengar bagaimana mereka menyesuaikan diri dalam masa transisi menuju normal baru.


    - Pangeran William mengunjungi The Rose & Crown di Snettisham, Norfolk pada hari Jumat.

    - Duke of Cambridge bertemu dengan pemilik pub untuk membahas langkah-langkah yang telah mereka terapkan saat aturan penguncian mulai dilonggarkan di Inggris.

    - Dari 4 Juli, orang-orang di Inggris telah diizinkan untuk mengunjungi bar, pub, dan toko-toko dengan aturan mereka harus selalu mematuhi pedoman jarak sosial.





    Pangeran William melakukan kunjungan khusus ke pub The Rose & Crown di Norfolk, menjelang pelonggaran aturan penguncian oleh pemerintah di Inggris Raya pada hari Sabtu.

    Ia bertemu dengan sang pemilik pub, Jeannette dan Anthony Goodrich, yang bercerita tentang tantangan menjalankan bisnis selama pandemi Covid-19. Pasangan itu juga mengungkapkan bahwa, ketika masa karantina dimulai, mereka menyumbangkan sisa stok ke The Purfleet Trust, yang mendukung para tunawisma di King's Lynn dan West Norfolk.

    Sejumlah langkah dan aturan baru sekarang telah mulai diterapkan di tempat-tempat umum guna memberikan keamanan bagi para pengunjung. Sebagai contoh, staf di The Rose & Crown mengungkapkan bahwa mereka telah mengurangi jumlah tempat duduk untuk layanan makan di tempat.



    Akun Instagram Kensington Royal berbagi foto dari kunjungan sang duke dan menulis, "Ketika pub dan restoran telah dibuka kembali di sekitar area Inggris akhir pekan ini, Pangeran William muncul di pub lokal di Norfolk untuk  mendengar bagaimana mereka menyesuaikan aturan operasional mereka dalam rangka memasuki normal yang baru. Semoga semua orang menjalani akhir pekan yang aman."



    (Penulis:Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -