Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Ungkap "Pertarungan" Antar Kedua Putranya

"George sedikit marah tentang masalah itu!"

Kate Middleton Ungkap "Pertarungan" Antar Kedua Putranya

- Kate Middleton baru-baru ini mengunjungi Norwich untuk bertemu dengan keluarga-keluarga dari East Anglia's Children's Hospices (EACH).

- Di The Nook, salah satu rumah sakit amal, Kate membantu menanam kebun.

- Sementara berada di sana, ia bercerita tentang persaingan antar saudara yang terjadi antara Pangeran George dan Pangeran Louis dalam hal berkebun.


Sekarang, setelah pemerintah melonggarkan peraturan penguncian secara perlahan-lahan di Inggris, beberapa anggota keluarga kerajaan telah kembali mulai melakukan kunjungan resmi secara langsung.

 

Karena sudah mengunjungi Fakenham Garden Centre untuk bertemu dengan para staf di sana, Duchess of Cambridge melakukan kunjungan khusus ke Rumah Sakit Anak-Anak di East Anglia (EACH) untuk bertemu dengan para keluarga di sana. Ia membawa serta juga tanaman dan bunga yang telah ia beli di pusat taman sebelumnya, dan ikut serta dalam beberapa kegiatan berkebun bersama anak-anak.


Menurut People, Kate bahkan berbagi cerita menggemaskan tentang anak-anaknya sendiri selama kunjungan. Ia mengungkapkan, "Anak-anak benar-benar menikmati aktivitas menanam bunga matahari. Dan Louis benar-benar hebat dalam kegiatan tersebut, membuat George agak kesal tentang itu!" Louis kecil saat ini berusia dua tahun, sementara George berusia enam tahun, jadi masuk akal jika sang kakak iri pada adiknya.



Selain beberapa persaingan saudara kandung yang sehat, Kate dan ketiga anaknya dengan Pangeran William tampak tetap dalam keadaan baik dan sehat selama karantina. Keluarga ini telah tinggal di Anmer Hall di Norfolk. Dan untuk merayakan ulang tahun William, duchess mengambil beberapa foto suaminya yang terlihat sedang bermain dengan anak-anak mereka dan mengunggah foto-foto lucu tersebut di Instagram.



(Penulis:Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)