• Lihat Tampilan "Mentah" Kendall Jenner di Dalam Iklan Ini

    Fashion / News


    Lihat Tampilan

    Sang model dipotret secara natural dalam balutan koleksi TB Summer Monogram lansiran Burberry.


    Dikemas dalam sederet foto kampanye yang menampilkan sosok model Kendall Jenner, direktur kreatif rumah mode Burberry melansir koleksi TB Summer Monogram yang kaya akan warna dan motif vibran menggunakan konsep kampanye yang raw dan natural.

    Melalui kampanye ini, Riccardo Tisci menyampaikan visualisasi atas apa yang sedang terjadi ke dalam dunia lain yang lebih semarak dan kaya selebrasi. Tak heran, monogram di koleksi TB Summer Monogram ini tampak ramai dan menarik perhatian.

    Transformasi antara realita ke dunia fantasi menjadi ekspresi yang dileburkan oleh Riccardo menjadi satu kesatuan motif yang saling berjalan beriringan, ia pun kemudian mulai berinteraksi dengan teknologi CGI yang dapat mengungkapkan keinginannya untuk menyatukan realita dan fantasi.




    Mengikuti sejarah sang rumah mode yang selama ini sudah akrab dengan berbagai inovasi teknologi, Riccardo pun kemudian mengambil keuntungan lewat teknologi CGI yang kemudian ia terapkan di video kampanye koleksi TB Summer Monogram.

    Di video tersebut, model Kendall Jenner didapuknya untuk merepresentasikan inspirasi yang diambilnya saat membangun koleksi ini yang mana ia mengadopsi visual kolam renang dan taman bermain skateboard sebagai inspirasi utama.

    Sementara itu, untuk konsep pemotretan foto kampanye koleksi ini, Riccardo beralih ke visual yang menonjolkan sisi raw dari Kendall Jenner dalam balutan karya-karyanya yang magis. Ia pun mengajak fotografer Nick Knight, art director Peter Saville dan stylist Katy England untuk terlibat di dalam kampanye ini.

    Konsep self portrait yang dibidik dari kediaman Kendall Jenner secara virtual ini seketika memberikan keseimbangan antara tampilan Kendall Jenner dengan busana-busana yang tergabung di koleksi ini yang mana seluruhnya dibalut dengan monogram berukuran besar berkarakter kuat.


    Monogram yang dibentuk sebagai pengingat untuk pendiri rumah mode Burberry yakni Thomas Burberry ini adalah buah karya kolaboratif antara Riccardo Tisci dan Peter Saville di tahun 2018. Interpretasi berbeda kemudian Riccardo Tisci aplikasikan di atas setelan busana active wear, one piece, kemeja, hingga hoodie yang seluruhnya dibuat menggunakan material light weight.



    (FOTO: Courtesy of Burberry)










- RELATED ARTICLE -