• Tiffany & Co. Donasi 28 Miliar Rupiah untuk Bantuan Covid-19

    Culture / News


    Tiffany & Co. Donasi 28 Miliar Rupiah untuk Bantuan Covid-19

    Dana ini akan didistribukan melalui kampanye Infinite Strength yang diinisiasikan oleh label perhiasan tersebut.


    Tiffany & Co. akan menyumbangkan setidaknya 28 miliar rupiah untuk upaya bantuan Covid-19 dengan meluncurkan kampanye bertajuk Infinite Strength. Donasi ini muncul setelah label perhiasan menyumbangkan 1 juta dolar (atau sekitar 14 miliar rupiah)  pada bulan April lalu untuk membantu memerangi krisis ini.


    Kampanye baru ini akan memperlihatkan jika brand ini menyumbangkan 100 persen keuntungannya dari penjualan koleksi Infinite ke organisasi amal Care, yang akan memberikan bantuan keuangan kepada komunitas rentan yang terkena dampak virus, termasuk wanita dan orang kulit berwarna - dan diperkirakan akan diberikan kepada kurang lebih 80.000 orang.





    Perusahaan telah berjanji untuk menyumbangkan setidaknya 28 miliar rupiah untuk kampanye ini, dan akan meningkatkan jumlah donasi tergantung pada berapa banyak penjualan yang berhasil dilakukan.

     

    Koleksi Infinity memiliki sejumlah barang yang relatif dapat dibeli, dengan harga mulai dari £ 150 (2.655.000 rupiah) hingga £ 4.500 (79.650.000 rupiah). Koleksi Infinity juga dipilih sebagai fokus kampanye karena simbolisme di balik motif Tiffany Infinity, yang mewakili kekuatan, optimisme dan koneksi.



    Anda dapat berbelanja barang-barang dari koleksi Tiffany Infinity di sini.

    (Penulis:Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -