• Jennifer Aniston Bagikan Pesan Tentang Pentingnya Masker

    People / News


    Jennifer Aniston Bagikan Pesan Tentang Pentingnya Masker

    "Begitu banyak nyawa telah direnggut oleh virus ini karena kita tidak menanggapi masalah ini dengan serius."


    Jennifer Aniston telah menyerukan bagi semua orang yang selama ini masih menolak untuk menggunakan masker untuk mulai menggunakannya sekarang. Aktris itu mengatakan bahwa banyak nyawa harus hilang karena kurangnya tanggung jawab pribadi yang ditunjukkan oleh masyarakat.

    "Saya mengerti menggunakan masker bukanlah sesuatu yang nyaman," katanya dalam unggahan Instagram yang penuh dengan pesan semangat. "Tetapi tidakkah Anda merasa bahwa buruk karena toko dan usaha harus ditutup... pekerjaan hilang... pekerja kesehatan sangat lelah. Dan begitu banyak nyawa telah direnggut oleh virus ini karena kita tidak menanggapi masalah ini dengan serius."

    Berbicara dengan 34,4 juta pengikutnya, ia mengatakan, sementara ia percaya "pada kebaikan orang", namun masih banyak dari orang yang tidak "mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk meratakan kurva penyebaran coronavirus".




    "Orang-orang sepertinya khawatir tentang 'hak mereka akan diambil' dengan diminta untuk selalu mengenakan masker," lanjutnya. "Rekomendasi sederhana dan efektif ini telah dipolitisasi. Dan itu bukanlah sesuatu yang benar ????????"



    Lebih dari 126.000 orang Amerika telah meninggal dunia sejak karena pandemi covid-19 dan jutaan orang kehilangan pekerjaan. Pada hari Selasa, 30 Juni, kasus-kasus baru di Amerika naik lebih dari 47.000 menurut Reuters, lonjakan ini menjadi kasus terbesar sejak dimulainya pandemi.


    Peneliti penyakit terkemuka Dr Anthony Fauci mengatakan kepada Senat Amerika Serikat bahwa tidak cukup banyak orang yang memakai masker atau menerapkan jarak sosial. Ia meminta pemerintah Amerika Serikat untuk memproduksi masker wajah lebih banyak untuk didistribusikan secara gratis ke semua orang Amerika dalam upaya untuk mengendalikan virus ini.


    (Penulis:Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -