• Brad Pitt Terlihat Tinggalkan Rumah Angelina Jolie di LA

    People / News


    Brad Pitt Terlihat Tinggalkan Rumah Angelina Jolie di LA

    Dan ini adalah alasannya.


    - Brad Pitt tertangkap kamera meninggalkan rumah mantan istrinya Angelina Jolie di Los Angeles minggu lalu

    - Brad dan Angelina dilaporkan menjalin hubungan yang baik sebagai orang tua bagi enam anak mereka setelah perpisahan mereka pada tahun 2016, dan Brad banyak menghabiskan waktu di rumah Angelina semata-mata demi keluarga mereka.

    - "Brad dan Angelina telah menempuh perjalanan yang sangat jauh dan mereka akhirnya berada di tempat di mana mereka berdua ingin bekerja sama untuk membesarkan anak-anak mereka," kata seorang sumber.





    Brad Pitt dan Angelina Jolie tetap menjalin hubungan baik sebagai orang tua dari enam orang anak, menurut Entertainment Tonight.

    Pekan lalu, dari foto yang diperoleh The Daily Mail, Brad terlihat meninggalkan rumah mantan istrinya di Los Angeles,  ini menandai pertama kalinya Brad terlihat berada di properti Angelina sejak perceraian mereka pada tahun 2016. Keduanya terlibat dalam perebutan hak asuh yang sengit setelah kabar perpecahan mereka terkuak, tetapi menurut ET, akhirnya kedua mantan pasangan ini sepakat tentang bagaimana untuk terus menjadi orang tua dari keenam anak mereka.

    "Brad dan Angelina telah menempuh perjalanan yang sangat jauh dan mereka akhirnya berada di tempat di mana mereka berdua ingin bekerja sama untuk membesarkan anak-anak mereka," kata seorang sumber kepada ET. "Mereka tidak punya rencana untuk berdamai dan untuk kembali bersama sebagai sepasang suami istri, namun mereka akan menjadi orang tua yang baik untuk memenuhi kebutuhan dan masa depan anak-anak mereka."

     



    Sumber melanjutkan, menjelaskan bahwa hampir tidak mungkin Brad dan Angelina akan kembali bersama sebagai sepasang suami istri dan kunjungan Brad baru-baru ini ke kediaman Angelina pasca-perpecahan bukanlah yang pertama kalinya.

    "Mereka memilih untuk hidup berdekatan satu sama lain sehingga mereka dapat dengan mudah berhubungan dengan anak-anak. Minggu ini bukan pertama kalinya Brad dan Angelina menghabiskan waktu bersama di rumah Angelina," tambah sumber itu. "Mereka kini hanya bersahabat."

    Meskipun rekonsiliasi hubungan Brad dan Angelina dilaporkan tidak mungkin akan terjadi, kedua aktor saat ini hanya fokus pada kebahagiaan anak-anak mereka.

    "Brad dan Angelina ingin anak-anak mereka menjadi sehat dan bahagia dan mendapat dukungan dari kedua orang tua mereka," jelas sumber itu. "Butuh waktu bertahun-tahun untuk sembuh dan akhirnya mereka berada di posisi di mana mereka dapat menjadi orang tua yang baik."


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -