• Melihat Kesuksesan Live Stream Fest Vol. 4

    Culture / News


     Melihat Kesuksesan Live Stream Fest Vol. 4

    Digelar dua hari, Live Stream Fest Vol. 4 berhasil menarik sebanyak 1.801.839 viewers.


    Hadir kembali dengan mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN, Live Stream Fest Vol. 4 yang merupakan hasil persembahan dari Bank BRI yang diorganisir oleh Samara Live dan MRA Media sukses digelar pada 27 – 28 Juni 2020. 


    Menjadi pelopor event festival pertama berbasis online di Indonesia, Live Stream Fest Vol. 4 merupakan sebuah acara live streaming yang menyuguhkan berbagai macam program yang menghibur dan mendidik. Dengan menghadirkan lebih dari 80 selebritas, komedian, musisi, konten kreator, hingga pembicara-pembicara yang menginspirasi, Live Stream Fest Vol. 4 menjadi sahabat setia bagi para penonton untuk memasuki masa transisi menuju normal.    





    Antusiasme dari pengisi acara juga terlihat dari respons positif yang dilontarkan. “Asik! Seru banget bisa manggung di Live Stream Fest Vol. 4, bisa menyapa teman-teman dari berbagai penjuru Indonesia. Salam hangat dari rumah kami, di Pamulang,” ujar Rhesa yang merupakan salah satu personil band Endah N Rhesa.


    Andi Fadly Arifuddin selaku vokalis Padi Reborn yang juga turut tampil di acara Live Stream Fest Vol. 4 juga menyatakan hal yang serupa. “Di Live Stream Fest Vol. 4 selain memberikan acara yang menghibur, kita juga bisa berdonasi untuk membantu teman-teman yang membutuhkan. Terima kasih untuk Vidio, dan Live Stream Festival Vol. 4 yang sudah mengundang kami, Padi Reborn untuk seru-seruan bareng.”



    Didiet Maulana yang merupakan salah satu Desainer populer Tanah Air juga hadir di acara Live Stream Fest Vol. 4. “Berpikir positif dan kreatif penting selama pandemi, serta menjaga kesehatan fisik dan mental juga sangat dibutuhkan. Kita juga sebaiknya membuat produk yang sejalan dengan yang dibutuhkan pasar (online).



    Tidak hanya menjadi acara untuk menghibur para penontonnya, di Live Stream Fest Vol. 4 Anda juga dapat berdonasi untuk rekan-rekan yang membutuhkan dan terdampak pandemi ini. Sejauh ini, jumlah donasi yang berhasil terkumpul di Live Stream Fest Vol. 4 mencapai 602.838.594 rupiah.        


    “Kami tidak menyangka sambutan dari masyarakat di Live Stream Fest Vol. 4 cukup besar. Terima kasih banyak untuk semua dukungan dan juga donasi. Kami akan menyalurkan donasi yang terkumpul melalui Benihbaik.com, untuk diberikan kepada masyarakat yang terkna dampak Covid-19 atau masyarakat rentan lainnya,” ujar Iwet Ramadhan selaku Head of Business Growth MRA Media. 


    Live Stream Fest Vol. 4 diharapkan dapat terus menjadi inspirasi, sarana hiburan, dan membantu masyarakat mempersiapkan diri dengan mendapatkan wawasan untuk memulai masa transisi the new normal dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.     


    (Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Live Stream Fest, Instagram @livestream.fest)

       










- RELATED ARTICLE -