• Rosé Blackpink Menjadi Global Ambassador Saint Laurent

    Fashion / News


    Rosé Blackpink Menjadi Global Ambassador Saint Laurent

    Label Saint Laurent mengumumkan pengangkatan sang penyanyi sebagai wajah global dari brand asal Paris tersebut.


    Setelah baru saja merilis video klip dan single terbaru bertajuk How You Like That yang saat ini sudah ditonton ratusan juta penggemar melalui situs Youtube.

    Blackpink kembali menjadi bahan perbincangan setelah pengumuman terbaru yang disampaikan oleh rumah mode Saint Laurent terkait keputusan mereka mendapuk Rosé Blackpink sebagai wajah global brand Saint Laurent Paris.

    Hal tersebut disampaikan menggunakan sebuah kampanye yang dibagikan melalui akun Instagram @ysl, yang mana Rosé tampil dalam balutan busana Saint Laurent dalam format kampanye yang diproduksi oleh David Sims di bawah arahan Anthony Vaccarello sendiri selaku direktur kreatif.





    Setelah pengumuman tersebut, website Saint Laurent pun kini dihiasi oleh wajah sang bintang dalam kampanye hitam dan putih mengenakan atasan kemeja bercorak animal prints dan celana high waisted hitam rancangan Anthony Vaccarello untuk rumah mode Saint Laurent.

    Didaulatnya Rosé sebagai wajah global dari Saint Laurent sendiri sebelumnya sudah banyak dibahas oleh para penggemarnya, setelah sebelumnya Rosé tampak menghadiri pergelaran musim panas Saint Laurent tahun lalu sekaligus presentasi terakhir Saint Laurent di bangku terdepan. Kehadirannya saat itu memicu pendapat banyak orang bahwa Anthony tampaknya menyukai gaya dan karakter sang bintang, serta dianggap dapat merepresentasikan Saint Laurent sebagai rumah mode.



    Selain menghadiri pergelaran yang dilangsungkan rumah mode Saint Laurent, Rosé sebelumnya juga tampak mengenakan gaun hitam rancangan Saint Laurent saat melakukan global press conference bersama member Blackpink lainnya terkait peluncuran video klip How You Like That di Seoul, Korea.



    (FOTO: Courtesy of Saint Laurent & Instagram.com/@roses_are_rosie)














- RELATED ARTICLE -