• Ariana Grande Rayakan Ulang Tahunnya dengan Tema Midsommar

    People / News


    Ariana Grande Rayakan Ulang Tahunnya dengan Tema Midsommar

    Ini alasan sempurna untuk mengembalikan mahkota bunga tersebut.


    - Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27, Ariana Grande merayakannya dengan mengadakan pesta yang terinspirasi oleh drama horor 2019, Midsommar.

    - Dalam foto yang dibagikan, Ariana berpose dalam aksesoris yang disamakan dengan mahkota bunga khas film tersebut.





    Ia merayakan hari bahagianya dengan teman, keluarga, dan pacarnya Dalton Gomez.

    Menawarkan belasungkawa terdalam saya untuk setiap pasien kanker lain yang harus merayakan musim ulang tahun mereka dengan saya, ratu lebah zodiak, Ariana Grande. Penyanyi peraih Grammy Award ini membatalkan setiap perayaaan ulang tahunnya yang lain, dan memilih menyelenggarakan perayaan bertema Midsommar yang terinspirasi dari drama horor yang dirilis pada 2019. Dengan kata lain, mahkota bunga yang memerintah hari itu.

    "Teman-teman saya dan saya memilih tema Midsommar karena itu membantu saya," ia menulis keterangan untuk serangkaian foto yang menampilkan dirinya dengan mahkota bunga. (Saya mohon agar setiap pembaca melihat seluruh pos Instagram untuk menyaksikan saya yang benar-benar tampil realistis dalami karakter Midsommar.)

    Florence Pugh, yang membintangi film ikonis itu berkomentar dengan persetujuannya, hanya menulis, "!!!!!!!!!!!!"



    Selain mahkota bunga, Ariana juga terlihat mengenakan jubah berhias bunga.



    Teman dan keluarga juga memakai mahkota bunga sendiri. Di pos Instagram lain, Ariana menyertakan foto kakak dan ibunya, Frankie dan Joan Grande, berpose dalam ansambel bertema Midsommar mereka sendiri. Ia juga memasukkan beberapa foto berisi PDA yang menampilkan pacarnya, Dalton Gomez.





    Meja makan malam ulang tahunnya juga didekorasi dengan tema yang senada, dengan bunga berwarna-warni, lilin putih dan emas, dan taplak meja putih.


    Ariana sendiri tetap menyibukkan diri selama karantina. Baru-baru ini, penyanyi ini berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk lagu "Rain on Me," sebuah lagu dansa ceria yang termasuk dalam album terbaru Lady Gaga bertajuk Chromatica. Ariana juga bekerja sama dengan Justin Bieber dan merilis lagu kolaborasi lagu lain berjudul "Stuck with U," yang memulai debutnya di puncak tangga lagu Hot 100 Billboard.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -