• Lagi, Lady Gaga Pergi Membeli Makan Malam Tanpa Celana!

    People / News


    Lagi, Lady Gaga Pergi Membeli Makan Malam Tanpa Celana!

    Lady Gaga kembali tampilkan bagian kakinya yang menawan!


    - Lady Gaga terus menanggalkan segala jenis celana (atau mungkin mengenakan celana yang super pendek) saat membeli makanan dengan pacarnya, Michael Polansky, di Malibu.

    - Penyanyi itu hanya mengenakan kaus abu-abu kebesaran, tas punggung berwarna pink metalik, dan sepatu olahraga warna neon saat keluar kemarin.





    Lady Gaga terus membuktikan bahwa untuk musim panas 2020, masker adalah hal yang wajib, sedangkan celana adalah sesuatu yang tidak wajib.

    Pelantun lagu "Rain on Me" itu kembali terlihat keluar bersama pacarnya, Michael Polansky, kali ini untuk menikmati sedikit makanan Italia untuk makan malam di hari Minggu. Untuk penampilan keluargnya, Lady Gaga meneruskan gayanya yang baru-baru ini menarik perhatian yaitu memilih untuk mengenakan kaus kebesaran dan longgar berwarna abu-abu, masker wajah warna merah muda metalik, mini backpack dengan warna senada, dan tentu saja, tanpa celana. (Atau setidaknya mereka tidak terlihat dari sudut ini.) Lady Gaga mengaksesori tampilan dengan sepatu TechLoom Bliss pink-pink oleh Athletic Propulsion Labs.

    Penampakan tanpa celana oleh Lady Gaga sebelumnya termasuk saat ia sedang berbincang-bincang dengan Michael awal bulan ini dan tahun lalu, saat ia keluar mempromosikan lini makeup Haus Labs barunya di Los Angeles.


    Lady Gaga dan Michael Polansky


    Selain terlihat menikmati waktu di luar baru-baru ini, Lady Gaga juga memberikan pengumuman bahwa tur dunia Chromatica Ball mendatang secara resmi ditunda hingga musim panas tahun depan karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. Penyanyi itu turun ke media sosial selama akhir pekan untuk mengonfirmasi penundaan yang telah lama diperkirakan akan terjadi oleh para fansnya.


    "Tur Chromatica Ball secara resmi akan diundur hingga ke Musim Panas 2021!" tulis Lady Gaga di Twitter. "Kami telah bekerja keras untuk mencari cara teraman dan tercepat untuk menghadirkan pertunjukan ini kepada Anda, tetapi yang paling penting saat ini adalah semua orang tetap sehat dan bisa menari bersama di pertunjukan seperti yang selalu kami lakukan."

     


    Namun, penundaan tur Chromatica Ball tidak menghentikan Lady Gaga melanjutkan pesta dansa. Pekan lalu, ia bergabung dalam perayaan Zoom virtual yang diselenggarakan oleh majalah Paper dan Karantina Club. Pada acara itu ia berhasil mengumpulkan lebih dari  75.000 dolar  untuk Marsha P. Johnson Institute sebagai wujud menghormati Pride Month.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -