• Lihat Transformasi Warna Rambut Kim Kardashian

    People / News


    Lihat Transformasi Warna Rambut Kim Kardashian

    Tidak, itu bukan wig.


    -Kim Kardashian melakukan debut perubahan rambutnya pada hari Senin, membagikan ke Instagram untuk memamerkan rambut merah barunya kepada pengikutnya.

    -Penata rambut Kim, Chris Appleton, mengonfirmasi bahwa penampilan baru itu memang asli dan bukan wig.

    -Adik Kim, Khloe Kardashian, juga memulai debutnya dengan tampilan rambut baru minggu ini, memamerkan rambut berwarna cokelat terang untuk perayaan ulang tahunnya selama akhir pekan.





    Kim Kardashian West bergabung dengan banyak selebriti yang melakukan perubahan warna dan tatanan rambut drastis untuk musim panas 2020.

    Pada hari Senin, Kim mengunjungi membagikan tampilan barunya lewat Instagram story untuk memamerkan rona rambutnya yang baru bagi para penggemarnya, tersenyum bahagia ke arah kamera ketika ia memeriksa penampilan barunya. Bintang televisi ini pertama kali memulai debut penampilannya saat mengenakan atasan neon oranye dan rambutnya yang diikat ekor kuda rendah sambil berpose ke arah kamera, sebelum mengubah tatanan rambutnya menjadi sanggul atas yang berantakan sembari memperkenalkan gaya rambut barunya.

    "Hai Anda semua, saya mewarnai rambut saya menjadi warna merah," kata Kim sambil memamerkan penampilan barunya. "Apakah Anda menyukainya?"

    Penata rambut Kim, Chris Appleton juga menampilkan transformasi mengejutkan kliennya, berbagi klip cepat yang menampilkan pendiri KKW Beauty di Instagram pribadinya.




    "Rambut merah ????," tulis Chris di samping foto yang dibagikan. "BUKAN wig, sebelum Anda mulai menyebar omong kosong."


    Kim bukan satu-satunya dari anggota keluarga Kardashian yang memutuskan untuk mengganti warna rambut mereka minggu ini. Khloe Kardashian juga melakukan transformasi warna rambut besar minggu ini dan memulai debut baru dengan rambut coklat untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-36 selama akhir pekan.

     

    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -