• Busana Meghan Markle di Serial TV Akan Dipamerkan untuk Umum

    People / News


    Busana Meghan Markle di Serial TV Akan Dipamerkan untuk Umum

    Ia berperan sebagai Rachel Zane pada serial televisi tersebut.


    Sebelum dunia jatuh cinta pada busana-busana yang dikenakan Meghan Markle sebagai istri pangeran Harry, sang mantan aktris ini menghabiskan banyak waktu sebagai salah satu karakter Suits, Rachel Zane. 

    Sebagai berita yang pasti menyenangkan bagi para penggemar kerajaan Inggris di seluruh dunia, akan dibuka sebuah pameran yang didedikasikan pada penampilan paling ikonis dari serial TV tersebut yang berarti termasuk sebagian busana dari peran Meghan Markle sendiri. 

    Pameran bertajuk ‘Suits: A Farewell Celebration Exhibit’ dibuka di The Paley Center for Media yang berlokasi di Beverly Hills minggu ini dan menampilkan dua dari busana Meghan yang paling terkenal. 

    Sebuah blus Nina Ricci dan rok Ralph Lauren yang dikenakan wanita yang baru menjadi ibu ini pada episodeAdmission of Guilt’ telah dipamerkan bersama dengan sebuah mantel Gucci dan rok Tom Ford yang diambil dari episode ‘Divide and Conquer’


    "Selama delapan season, drama UCP yang sophisticated dan selalu bergaya telah menarik hati dan imajinasi para penonton AS dan di seluruh dunia yang telah membuat serial TV ini menjadi hit internasional," kata Pusat Media Paley dalam siaran pers.

    "Sekarang, sebagai perdana season kesembilan dan terakhir, The Paley Center for Media dengan senang hati memberi penghormatan kepada serial TV epik ini melalui pameran baru yang menampilkan fotografi dan kostum ikonis dari desainer kostum seri Jolie Andreatta."

    Pengunjung juga dapat melihat lebih dekat lemari pakaian aktor dari serial ini seperti Mike Ross (diperankan oleh Patrick J. Adams) dan Samantha Wheeler (diperankan oleh Katherine Heigl) yang ditampilkan bersama mantan pemain Hollywood yaitu Meghan.


    Duchess of Sussex meninggalkan pertunjukan pada akhir season ketujuh, menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, bersama dengan lawan mainnya Patrick J. Adams, yang memerankan pasangan romansa pada layar.

    Serial TV hukum ini melanjutkan pertunjukan selama dua season lagi sebelum akhirnya dihabisi dengan spekulasi hebat bahwa Suits berjuang setelah kepergian dua karakter utama.

    Duchess of Sussex yang baru bertunangan berbicara dengan terang-terangan tentang meninggalkan pertunjukan setelah tujuh tahun selama wawancara bersama pertamanya dengan Pangeran Harry pada November 2017.

    "Saya melihatnya sebagai perubahan baru, lembaran baru. Saya telah mengerjakan pertunjukan itu [selama] tujuh tahun, kami sangat beruntung memiliki umur yang panjang, dan saya merasa seperti saya telah mencapai tujuan itu dan sangat bangga dengan pekerjaan saya." kata wanita yang berusia 37 tahun pada saat itu.


    Meskipun pada akhirnya ia segera bertemu kembali dengan mantan lawan mainnya di upacara pernikahannya pada 19 Mei 2018 di Kapel St George di Windsor.

    Pameran ini akan berlangsung hingga 17 September dengan tiket masuk gratis. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web resmi.


    (Penulis: Danielle Fowler; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -