• Cara Menjaga Kebugaran Tubuh Ala Margot Robbie

    People / News


    Cara Menjaga Kebugaran Tubuh Ala Margot Robbie

    Mengapa sang aktris memilih pilates reformis untuk menjaga tubuh tetap kuat dan lentur.


    Bagi Margot Robbie yang memesona, tampilan terbaik adalah saat ia merasa puas dan senang dengan dirinya sendiri, yang berarti bersenang-senang dengan berolahraga daripada mengikuti rutinitas yang melelahkan.

    Saat berbincang dengan The Telegraph, aktris Hollywood dan duta kecantikan Chanel tersebut menjelaskan; “Saya suka makanan, saya suka wine dan saya suka menghabiskan waktu dengan teman-teman saya. Tetapi, saya tidak suka merasa saya tidak menjaga kesehatan.”






    Seperti kebanyakan dari kita, bagi Margot, itu adalah sebuah kasus di mana “melewati batas antara bersenang-senang sebanyak mungkin dan menjaga kebugaran diri,” katanya. "Makan dengan baik dan berolahraga adalah keharusan dalam hidup saya sehingga saya bisa merasakan yang terbaik, tetapi saya tidak ingin terlalu memikirkannya."

    Sementara ia mengatakan kepada publikasi bahwa olahraga hanyalah bagian dari gaya hidupnya (“Saya suka bermain tenis, berlari di taman atau mengikuti kelas dansa dengan teman-teman saya”), ia memuji versi dinamis dari pilates sebagai olahraga andalannya.

    "Jika saya berupaya untuk berolahraga, saya bekerja dengan pelatih pilates di mesin reformer, dan itu adalah hal terbaik untuk tubuh saya,” kata Robbie.




    Pilates yang berbasis reformer bisa menjadi latihan seluruh area tubuh yang intens, membantu menguatkan otot, sekaligus meningkatkan fleksibilitas.

    Di London, kami memberi peringkat pada beragam kelas di Heartcore, Ten Health & Fitness, dan Pilates HQ. Untuk versi yang lebih intens, Anda bisa mencoba Studio Lagree (asal AS). Diajarkan pada Megaformer, versi lebih santai dari mesin reformer yang intens, kelas-kelas ini disukai oleh Duchess of Sussex, yang pernah menyebutnya "hal terbaik untuk tubuh Anda"


    (Penulis: -; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -