• Intip Tas untuk Botol Balenciaga yang Seharga 10 Juta Rupiah

    Fashion / News


    Intip Tas untuk Botol Balenciaga yang Seharga 10 Juta Rupiah

    Menjadi cara berbeda untuk tetap terdehidrasi.


    Kami harap Anda belum membeli salah satu tas ‘Chiquito’ Jacquemus, karena Balenciaga baru saja memperkenalkan satu lagi aksesori mikro dari koleksi street style-nya yang tidak pernah disangka menjadi kebutuhan.

    Sebuah tas selempang dari rumah mode asal Paris ini telat tersedia online untuk memenuhi kebutuhan membawa ponsel pintar atau botol minum Anda. Pastinya menjadi sebuah peningkatan cantik dari tote bag kerja yang biasa digunakan.




    Aksesori berlogo khas Balenciaga yang didesain untuk meniru tas belanja ini tersedia dalam warna putih, hitam, dan abu-abu dengan merah serta akan tersedia secara online dalam waktu dekat.




    Walau disebut sebagai sebuah ‘tas ponsel belanja’, para model berlenggak-lenggok di atas runway Autumn/Winter 19/20 dengan botol minum terisi di dalamnya.

    Walaupun mahal, tas ini terbukti berguna untuk selalu mengingatkan Anda membawa botol minum favorit.

    Ini bukanlah desain unik pertama dari Creative Director Demna Gvasalia, di mana sebelumnya Balenciaga menarik perhatian dengan ‘Arena Extra-Large Shopper Tote Bag’ yang memiliki kemiripan tinggi dengan tas plastik ikonik biru dari Ikea.




    Toko perabot asal Swedia itu tentu terkejut dengan tas yang pertama kali terlihat pada pergelaran koleksi pria Spring/Summer 17 Balenciaga.

    Tapi pastinya tidak mempengaruhi penjualan, karena Balenciaga menawarkan harga menjulang hingga £1,365 (sekitar 24,000,000 Rupiah) dibandingkan dengan tawaran £2.50 (atau sekitar 50,000 Rupiah) dari Ikea.

    Tentunya ini membuat siapapun tidak akan lupa membawa tas pakai ulangnya ke pasar swalayan.


    (Penulis: Danielle Fowler; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar UK)



    Tags : balenciaga






- RELATED ARTICLE -