Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi dan Bella Hadid Menerjang Hawa Panas Lewat Baju Renang

Para model merayakan ulang tahun saudari Alana Hadid di Yunani.

Gigi dan Bella Hadid Menerjang Hawa Panas Lewat Baju Renang

- Supermodel sisters Gigi dan Bella Hadid saat ini sedang berlibur di Mykonos, Yunani untuk merayakan ulang tahun ke-34 saudari mereka Alana Hadid.

- Gigi dan Bella sama-sama mengunggah foto ke Instagram untuk membagikan beberapa foto pakaian renang minim, dengan kedua model Victoria's Secret yang tampak flawless seperti biasanya.

- Gigi mengenakan bikini thong oleh Danielle Guizio, sedangkan Bella menggunakan one-piece menawan yang dirancang oleh Louisa Ballou.


Kedua saudara Hadid ini secara teratur berbagi foto pakaian renang mereka di Instagram, jadi sama sekali tidak mengejutkan bahwa liburan terbaru mereka telah mengumpulkan banyak foto baru.

Dalam perayaan ulang tahun ke 34 kakak perempuan mereka Alana Hadid, Gigi dan Bella Hadid saat ini berada di Yunani. Dan jika Anda membutuhkan inspirasi pakaian renang untuk liburan musim panas Anda sendiri, maka penampilan Gigi dan Bella ini pasti akan memberikan Anda banyak ide.

Sementara, Gigi mengenakan bikini tipis oranye terang oleh Danielle Guizio dan berpose dengan sempurna:


Kemudian di perjalanan, ia berganti menjadi bikini lain, yang kebetulan dirancang oleh sesama model Victoria Windsor Secret, Devon. Gigi mengenakan atasan Skylar dan Mila bottom dalam motif black dot, yang keduanya dapat dibeli oleh para penggemar Gigi.

Sementara itu, Bella memilih one-piece oleh Louisa Ballou. Setelan multicolor ini memiliki hiasan emas, dan juga dapat dibeli hanya dengan harga $375:


Kakak mereka, Alana, juga mengunggah foto selfie di yacht dengan baju renang ketika ia menuju ke Mykonos untuk pesta ulang tahunnya. Pada dasarnya, ketika berbicara tentang pakaian renang yang menakjubkan, semua saudara Hadid selalu siap:



Jika Anda merasakan cuaca panas baru-baru ini, maka inilah saatnya untuk mengambil inspirasi dari ketiga saudara perempuan Hadid, dan dapatkan pakaian renang Anda sendiri. You know it makes sense.


(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)