• Kim Kardashian Berkunjung Ke Gedung Putih dengan Busana Emas

    People / News


    Kim Kardashian Berkunjung Ke Gedung Putih dengan Busana Emas

    Bintang reality itu tampil glamor saat tur DC terbarunya.


    Kim Kardashian West sering terlihat di White House akhir-akhir ini. Pengusaha dan bintang reality tersebut terlihat di Washington D.C. bersama beberapa anggota keluarganya. Nenek dan anak perempuan tertua Kim, MJ dan North West, berada di sisinya saat berjalan ke 1600 Pennsylvania Avenue. Menurut TMZ, kehadiran mereka bertiga di sana adalah sebuah kejutan untuk ulang tahun neneknya yang ke-85. 


    Kim memberi kehormatan kepada neneknya di Instagram pagi ini. 




    Seperti biasa, Kim tampil seperti wanita karier saat kunjungannya ke White House, tetapi kali ini ia menambahkan sentuhan glam. Ia mengenakan setelan bernuansa netral dengan bodysuit metalik ketat di bawahnya dan aksesori metalik yang serasi.


    Kim masih berjuang untuk reformasi penjara dan dikatakan telah mengunjungi penjara di sekitar ibu kota tersebut dan daerah Maryland minggu lalu. Bintang reality itu berbicara di Georgetown Prison Scholars Program yang mengunggah foto dan video dari kunjungannya di Twitter, menyebutnya "pejuang keadilan sejati." Kim juga dikatakan membuat film dokumenter untuk Oxygen tentang reformasi penjara yang berjudul, Kim Kardashian: The Justice Project.




    Minggu lalu, Kim dan sang suami, Kanye West, berbincang dengan Presiden Trump mengenai masalah hukum A$AP Rocky di Swedia. Namun, permohonan Presiden kepada Perdana Menteri Swedia Stefan Löfven tampaknya tidak membantu kasus rapper yang berbasis di New York, karena Perdana Menteri mengatakan ia tidak dapat mengatur sistem peradilan mereka. Rocky telah dipenjara di Swedia selama beberapa minggu dan baru saja didakwa dengan penyerangan Kamis pagi.

     (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -