• Simak Penampilan Baru Bella Hadid dengan Rambut Pirang

    People / News


    Simak Penampilan Baru Bella Hadid dengan Rambut Pirang

    Sang supermodel resmi kembali pada warna rambut naturalnya.


    Bella Hadid telah menerangkan warna rambutnya selama beberapa minggu terakhir, tapi sang supermodel kini telah resmi kembali berambut pirang, bukan cokelat. Bella terlihat di New York City beberapa waktu lalu, memamerkan warna rambut barunya setelah menghabiskan waktu seharian dengan penata rambut ahli Jenna Perry. Warna honey-blonde yang berkilau sangatlah kontras dengan warna rambut cokelat yang biasa terlihat padanya.






    Bella, yang memang memiliki warna rambut pirang alami, telah mewarnainya cokelat selama bertahun-tahun. Ia juga pernah bermain dengan wig blonde (dan poni palsu) pada beberapa sesi foto, tetapi tidak pernah memiliki warna rambut terlalu terang untuk menghindari kesamaan dengan kakaknya, Gigi Hadid. “Saya hanya berkepribadian lebih gelap,” ucapnya pada Allure di tahun 2016 lalu. “Dan kakakku berambut pirang dan aku cokelat menjadi perbedaan yang baik.”

    Bella sudah berpikir untuk kembali ke warna rambut aslinya sejak sebuah wawancara di tahun 2016. “Saya memakai wig pirang dan berpikir bahwa akan sangat menyenangkan untuk kembali, tapi saya senang dengan rambut saya. Warna pirang terlihat sangat baik. Kakakku selalu lolos dengan apapun,” katanya.

    Jenna, yang juga menangani rambut Rosie Huntington-Whitley, Ashley Olsen, dan Martha Hunt, sebelumnya mewarnai rambut Bella dengan warna yang lebih gelap untuk pergelaran mode Victoria’s Secret di 2018.

    Bella memamerkan warna rambut barunya saat makan malam di restoran New York City Sant Ambroeus di SoHo. Ia mengenakan atasan Lou Hesperios yang memiliki detail rajut dan rok pensil Lou serasi dari koleksi Bel yang akan datang, dipadu dengan cardigan warna krem, kacamata merah, tas Michael Kors, dan sepatu hak motif tutul. Ia juga mengenakan anting Svelte Metals 3.5” Simone warna emas.



    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar US)




    Tags : bella hadid







- RELATED ARTICLE -