• Nespresso Melansir Mesin Kopi Terkecil

    Culture / News


    Nespresso Melansir Mesin Kopi Terkecil
    Nespresso Melansir Mesin Kopi Terkecil

    Essenza Mini siap menjamu para penggemar kopi.


    Nespresso menawarkan solusi terkini untuk para pencinta kopi yang menginginkan mesin modern, mudah, dan berdesain compact lewat lansiran terbaru Nespresso Essenza Mini. Bentuknya mengadaptasi tampilan minimalis dan proporsi hemat ruang.


    Meski berukuran kecil, mesin ini mampu melakukan kapasitas pekerjaan yang besar, seperti halnya mesin Nespresso lainnya. Essenza Mini tersedia dalam dua bentuk berbeda dan lima variasi warna. Bagi pencinta desain simpel, tersedia mesin bentuk balok dalam warna piano black, pure white, dan intense grey. Kemudian ada pula bentuk prisma segitiga dengan tiga opsi warna, dari pure white, ruby red, dan lime green. Variasi ini ditujukan untuk memenuhi selera personal yang beragam. 


    Claire Cloatre-Vinzant, yaitu Head of Machines Marketing di Nespresso mengatakan, “Kami menyadari bahwa konsumen ingin menikmati momen kopi mereka dengan cara yang paling nyaman, tanpa mengompromikan selera, sehingga kami ingin menawarkan kualitas Nespresso yang dikombinasikan dengan kemudahan pemakaian, serta desain minimalis dan ukuran kecil. Essenza Mini menyimpan fitur tersebut dalam sebuah mesin yang simpel.”


    Essenza Mini memiliki berat 2.3 kg dan dapat menempati ruang sempit namun tetap memberikan coffee experience kepada pemakainya dalam cara kerja simpel dan stylish. Pada mesin terdapat dua tombol untuk mempersiapkan jenis kopi, espresso atau lungo. Low energy mode akan aktif setelah tiga menit tanpa pemakaian, kemudian otomatis mati setelah 9 menit tak terpakai. Ukuran dua tipe yang berbeda masing-masing 204 x 330 x 84 mm dan 205 x 325 x 110 mm. 


    Kunjungi butik Nespresso di Plaza Indonesia level 1 atau di www.nespresso.co.id. Untuk informasi lebih lanjut telepon ke customer relationship centre 1500 – 498.


    (Foto: Courtesy of Nespresso)


    Tags : nespresso






- RELATED ARTICLE -