• Vila Mewah Dolce and Gabbana Dijual!

    People / News


    Vila Mewah Dolce and Gabbana Dijual!

    Rumah sang perancang busana di Stromboli ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dan interior yang indah.


    Domenico Dolce dan Stefano Gabbana menjual rumah Sisilia mereka seharga £ 5.800.000. Vila luas yang terletak di Stromboli, Sisilia ini menawarkan lingkungan yang menakjubkan dan interior yang penuh dengan sejarah mode.

    PROPERTI

    Vila ini telah menjadi tuan rumah sejumlah bintang internasional dan pesta-pesta yang berkesan selama bertahun-tahun. Di tahun 2014, rumah mode tersebut membuat iklan parfum di dekat pulau cantik ini. Desain rumah liburan ini menggabungkan 3 gaya arsitektur Aeolian yang khas dan mengikuti bentuk ombak serta pantai bergerigi dari batuan vulkanik. Dikelilingi oleh teras mewah dan taman rimbun yang dipenuhi tanaman Mediterania, vila ini memungkinkan Anda untuk hidup dengan unsur-unsur alami pulau.





    LOKASI

    Vila ini berada di Stromboli, sebuah pulau di kepulauan Aeolian di Sisilia, dan memiliki pemandangan Mediterania, hanya terhalau oleh pulau indah Strombolicchio. Pada malam hari, gunung berapi yang memberi nama pulau itu menerangi langit. Vila dapat diakses dengan helikopter dan perahu.


    INTERIOR


    Interior juga merupakan salah satu gaya Dolce dan Gabbana yang dapat dikenali; masing-masing suite dicat dengan warna cerah yang berbeda, dari hijau zamrud hingga kuning keemasan. Mebel berlapis kain dengan desain mereka sendiri berada di samping karya seni lokal, termasuk ubin majolica yang dilukis dengan tangan dan juga tirai berenda.


    Vila ini sekarang dipasarkan oleh Lionard Luxury Real Estate.

    (Penulis: Meg Honigmann; Artikel ini disadur dari Bazaar UK ; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -