• L'Oréal Punya Cara Praktis Belanja Lipstik Secara Online

    Beauty / News


    L'Oréal Punya Cara Praktis Belanja Lipstik Secara Online

    L’Oréal menghadirkan produk dan teknologi terbaik dari seluruh dunia, agar konsumen Indonesia dapat mengakses tren kecantikan terkini.


    L’Oréal telah memulai jejak baru bersama Shopee melalui peluncuran Shopee BeautyCam. Teknologi ini menjadikan L’Oréal sebagai merek kecantikan pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman berbelanja dengan Augmented Reality (AR) dan Artificial Intelligence (AI) pada aplikasinya.

    L’Oréal memang sangat dikenal di bidang kecantikan karena kualitas produknya yang baik dengan harga terjangkau. Manashi Guha, General Manager L’Oréal Indonesia mengatakan, “Kami ingin menghadirkan produk dan teknologi terbaik kami di seluruh dunia, ke Indonesia, agar konsumen dapat mengakses tren kecantikan terkini." Maka, sudah terbukti bahwa L’Oréal memiliki tingkat kepedulian tinggi terhadap perkembangan produk dan teknologinya agar konsumen di Indonesia selalu mendapatkan yang terbaik. 


    Kolaborasi L’Oréal dan Shopee memberikan pengalaman baru dalam berbelanja online. Walaupun berbelanja online memang sudah sangat praktis, memilih sebuah lipstik dapat menjadikan prosesnya memakan waktu dan juga rumit. Jika shade lipstiknya tidak cocok dengan Anda, alhasil Anda hanya akan membuang uang. Inovasi teknologi oleh Shopee ini memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk mencoba beragam shades lipstik dari Maybelline, L’Oréal, dan NYX pada aplikasinya sebelum membeli produk tersebut.

    Shopee BeautyCam bukan hanya memudahkan proses berbelanja menjadi lebih praktis, teknologi ini juga mengubah proses tersebut menjadi pengalaman yang menyenangkan. Selain itu, teknologi AR dan AI ini juga akan hadir di beragam platform di Indonesia.

    ModiFace, sebagai perusahaan teknologi L’Oréal Grup memiliki tujuan untuk memanfaatkan keahlian merek kecantikan tersebut untuk terus maju melalui teknologi terbaru ini. Bukan hanya di Indonesia, ModiFace juga memberikan akses terhadap teknologi ini ke seluruh dunia untuk meningkatkan proses berbelanja bagi para konsumen tanpa dibatasi ruang dan waktu. 

    Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, juga berharap bahwa teknologi ini dapat memudahkan pengalaman berbelanja online dan memberi keyakinan dalam membeli sebuah produk. Kolaborasi ini hanyalah awal dari perkembangan teknologi modern di bidang kecantikan. Dengan L’Oréal sebagai pencetus pengalaman berbelanja dengan AR dan AI pada aplikasinya, merek kecantikan lain pastinya akan menyusul perkembangan ini. 

    (Penulis: Evelyn Sunyoto, Foto: Courtesy of L’Oréal )








- RELATED ARTICLE -