• Ini Dia Parfum yang Membuat Aroma Rihanna Bagaikan Surga!

    People / News


    Ini Dia Parfum yang Membuat Aroma Rihanna Bagaikan Surga!

    Twitter thread mengungkapkan bahwa setiap selebriti menganggap Rihanna beraroma seperti makanan penutup.


    Dalam berita yang sama sekali tidak mengejutkan bagi siapa pun, Rihanna tampaknya mempunyai aroma seperti surga. Ia beraroma sangat lezat, bahkan, banyak selebriti telah berbicara tentang daya pikat yang merupakan aroma Rihanna. Pengguna Twitter @thickannawhore mengumpulkan tweet lucu dari video dan screengrab yang menunjukkan perkataan para selebriti tentang aroma Rihanna.



    Dalam klip pertama, Lil Nas X diminta untuk menggambarkan bau favoritnya, dan ia menjawab Rihanna.



    Klip kedua menunjukkan Cardi B bertemu Rihanna di BET Awards tahun ini. Sambil tersenyum lebar, Cardi B berteriak, “Ia sangat wangi!" tentang siapa lagi? —Rihanna.


    Klip ketiga adalah dari video Youtube Tutorial Nikkie. Menggambarkan memeluk Rihanna di sebuah acara Fenty Beauty, Nikkie mengatakan, "Dia beraroma seperti surga."


    Lalu ada bukti dari Ryan Seacrest:



    Jennifer Lawrence ingat bertemu Rihanna selama tur pers Hunger Games-nya: "Ia sangat cantik dan memiliki kulit yang sangat, sangat lembut dan aroma yang sangat enak."



    Dalam klip lama pertunjukan Graham Norton, Rihanna menduduki sofa bersama Marilyn Manson dan Nigella Lawson. Nigella memberi tahu Rihanna bahwa ia sangat wangi, lalu Graham mengendus aromanya juga untuk memastikan.


    Ada beberapa klip lucu lainnya di twitter, jadi pastikan untuk mengklik di atas untuk melihat semuanya. Namun, satu pertanyaan yang tidak dijawab dalam tweet tersebut, seperti apa aroma perancang Fenty ini? Apakah itu parfum?


    Rihanna memiliki koleksi 11 parfum dengan parfum Parlux, yang pertama dirilis pada 2010. Ia belum merilis aroma baru sejak tahun lalu — jadi aroma Fenty mungkin sedang dalam proses pembuatan. Tapi sudah lama dikabarkan bahwa Rihanna tidak memakai parfum mereknya sendiri untuk sehari-hari, seperti yang sudah dikonfirmasikan dalam klip Instagram dari 2016.


    Seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Stylecaster, teman Rihanna, @StylishGent, merekam video Rihanna pada tahun 2016 di mana ia mengungkapkan bahwa ia mengenakan By Kilian Love, Don't Be Shy. Rihanna terlihat kesal di latar belakang video tersebut karena ia telah memberi tahu dunia aroma khasnya.


    By Kilian Love, Don't Be Shy dirilis pada tahun 2007. Ini adalah parfum beraroma kue manis dengan sentuhan marshmallow, vanilla, dan karamel. Top notes dan middle notes parfum ini adalah bunga citrus, tetapi base notes-nya adalah gula — jadi pada saat orang mencium Rihanna dalam pelukan, ia mungkin berbau seperti makanan penutup terbesar di dunia. Kami sekarang sepenuhnya memahami kegilaan itu.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : rihanna






- RELATED ARTICLE -