• Selena Gomez Pakai Gaun Putih Cantik Saat Liburan di Italia

    People / News


    Selena Gomez Pakai Gaun Putih Cantik Saat Liburan di Italia

    Ia tentunya menyalurkan gaya dewi Romawi selama liburan musim panas di Italia.


    - Pada hari Selasa, Selena Gomez melangkah keluar ke jalanan Capri, Italia, dan tampak cantik selama liburan santai di Eropa.

    - Dengan topi jeraminya, gaun maxi, dan sandal bergaya Yunani, ia menyalurkan gaya musim panas yang anggun dan breezy.


    Dari kekaisaran kuno hingga berkembangnya Renaissance, ada sesuatu tentang Mediterania yang menyalurkan semacam kesan sun-kissed dan refined aesthetic. Bahkan penampilan Selena Gomez pada liburan Italia-nya dapat membuktikan hal tersebut.

    Penyanyi yang baru berusia 27 tahun (yang merayakan ulang tahunnya di Roma pada hari Senin) terlihat berjalan-jalan di jalan Capri, Italia, pada hari Selasa. Tampilannya — lengkap dengan aksesori musim panas yang klasik seperti topi jerami dan sepasang sandal blok yang terinspirasi oleh budaya Yunani — dengan mudah membuat kami melihatnya sebagai jenis pakaian yang mungkin dikenakan oleh dewi Yunani pada abad ke-21.


    Topi jeraminya, The Spencer Boater oleh Lack of Color, menampilkan pita hitam lebar. Sementara sandalnya, the Lefki Blok oleh Sandal Yunani Kuno, menampilkan tali cokelat dan block heels berbahan kayu. Ia juga membawa tas bucket berwarna cokelat dan putih yang dilengkapi dengan anting hoop berwarna emas.

    Namun, showstopper utama adalah gaun katun kremnya, maxi Geraldine oleh Three Graces. Dengan kerah ruffled dan siluet yang mengalir, Selena tampak santai dan elegan.

    Liburan Itali-nya terjadi pada saat pernikahan sepupunya, di mana ia menjabat sebagai Maid of Honour minggu lalu. Di sana, ia memakai gaun cantik lainnya — gaun hitam panjang off-the-shoulder, yang juga terlihat sophisticated dengan pakaian liburan lainnya.


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : selena gomez






- RELATED ARTICLE -