• Margot Robbie Akan Membawa Nilai Positif ke Film Baru Barbie

    People / News


    Margot Robbie Akan Membawa Nilai Positif ke Film Baru Barbie

    Film ini akan dibuat oleh Greta Gerwig dan Noah Baumbach.


    Margot Robbie baru saja menjelaskan tentang perannya di film Barbie yang akan datang, setelah berita bahwa ia mendapatkan peran sebagai sang boneka ikonik pada awal tahun ini.

    “Menurut saya, ini adalah kesempatan untuk menyebarkan hal positif dan juga menjadi inspirasi bagi anak-anak muda," ucapnya kepada Variety.

    Margot sebelumnya mengatakan kepada majalah tersebut: "Bermain dengan Barbie meningkatkan kepercayaan diri, rasa ingin tahu, dan keterampilan berkomunikasi sepanjang perjalanan anak menuju penemuan diri. Selama hampir 60 tahun, Barbie telah memberdayakan anak-anak untuk membayangkan diri mereka dalam peran aspirasional dari seorang putri hingga presiden."

    Diumumkan bahwa Margot telah mendapatkan peran sebagai Barbie pada Januari tahun ini, setelah Amy Schumer mengeluarkan diri karena konflik penjadwalan. Pada bulan Juli, muncul bahwa Greta Gerwig dan Noah Baumbach sedang berdiskusi untuk menulis bersama dan mengarahkan film, yang tidak diragukan lagi akan membawa dimensi baru pada karakter boneka Barbie.

    Greta menyutradarai film fitur pertamanya pada tahun 2018 dengan Lady Bird nominasi Oscar. Film ini mendapatkan 2 Golden Globes untuk Best Picture dan Best Actress sebagai pengakuan atas kinerja Saoirse Ronan.


    (Penulis: -; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -