• Tren Gaya Rambut Terbaru yang Dapat Anda Coba Sekarang

    Beauty / Trend


    Tren Gaya Rambut Terbaru yang Dapat Anda Coba Sekarang

    Gaya '90-an kembali lagi.


    Jika bertanya pada kami, musim dingin menjadi waktu yang tepat untuk bereksperimen dengan rambut. Di antara banyaknya perayaan hari besar, tahun baru, dan kelembapan udara yang menurun, inilah momen untuk mencoba sesuatu yang baru. Baik dari sesuatu yang kecil seperti aksesori berpayet, atau sesuatu yang ekstra seperti mewarnai rambut dengan palet terang, tren rambut musim dingin 2019 berikut akan menginspirasi Anda untuk mencoba sesuatu yang baru (dan cantik).


    Dip-Dyed Color




    Berani bermain warna seperti Zendaya pada penayangan perdana Spider-Man: Far From Home, atau coba tampilan serupa dengan cara membiarkan rambut yang sudah di-bleach tumbuh sedikit lebih panjang dari biasanya.


    ‘60s Volume

    Sedikit volume ekstra pada rambut terasa segar dan menyenangkan. Lihat contohnya: Margot Robbie, yang berpenampilan hasil inspirasi dari peran Once Upon in Hollywood-nya, Sharon Tate.


    ‘90s Updos




    Putar lagu She’s All That dan bersiaplah terinspirasi: tatanan rapi ala prom seperti Bella Hadid di Cannes Film Festival telah kembali dan lebih menarik dari sebelumnya.


    Ballerina Bun




    Seperti yang Anda lihat sendiri, bahkan Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry, menyukai tatanan rambut sederhana yang satu ini. Dapat dicoba untuk segala acara, mulai dari pesta pernikahan hingga acara penutup tahun di kantor.


    Warna Pastel

    Merah muda bukanlah hanya untuk musim semi! Karena gaya rambut sang juara World Cup, Megan Rapinoe, Anda pasti akan melihat banyak warna terang pada rambut selama beberapa bulan ke depan.


    Subtle Bronze Highlights




    Warna cokelat keemasan yang berkilau sangat cantik dipadukan dengan warna rambut gelap, seperti yang dilakukan Gemma Chan pada penayangan Captain Marvel di London.


    Hatbands




    Tampilan '90-an lain yang menarik, tren headband berbantal langsung kembali dilirik setelah Pippa Middleton mengenakannya pada pernikahan Lady Gabriella Windsor pada awal tahun ini.


    Romantic Ponytail




    Kunciran rambut ikal yang rendah dengan helaian rambut yang membingkai wajah (seperti tampilan Laura Harrier pada CFDA Awards) mungkin saja menjadi tatanan rambut formal termudah yang dapat dilakukan sendiri di rumah.


    Headscarves

    Ikatkan pada kepala seperti bando, pada kunciran, atau bahkan dikepang seperti yang biasa terlihat di Pinterest.


    Barrettes

    Anggaplah ini sebagai versi yang lebih meningkat dari jepitan rambut yang Anda pakai waktu kecil, namun tetap menyenangkan. Coba beberapa yang berkilau (seperti Carly Rae Jepsen), bermotif cangkang kura-kura, atau yang berpayet untuk “rasa” yang lebih 2019. Bonus: sangat cantik untuk rambut pendek.


    Taburan Mutiara

    Pertimbangkan gaya satu ini untuk berbagai pesta: bobby pins berhias mutiara memberi injeksi elegan, baik hanya dipakai beberapa, atau menyeluruh seperti Lupita Nyong’o yang mencocokkan dengan kerah busananya.


    Blunt-ish Bangs

    Bukan poni tumpul, tetapi juga bukan poni tirai. Gaya rambut yang diterapkan Rocky Barnes ini tetap menarik perhatian tetapi juga membingkai wajah dengan cara yang halus.


    Half-Up, Half-Down


    Tampilan setengah kuncir terlihat sangat keren (contoh: foto Lucy Hale ini). Dapatkan poin ekstra dengan tambahan jepitan, pita, atau aksesori pemanis lainnya


    A Curly Bob


    Satu cara untuk meningkatkan potongan rambut pendek? Ganti tatanan lurus dengan keriting yang bertekstur untuk kesan messy seperti yang dilakukan Brie Larson.


    Claw Clips




    Aksesori rambut paling nyaman dan paling terjangkau ini kembali lagi berkat Alexander Wang, yang mengenakannya pada para model di pergelaran tahun lalu.


    (Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -