• Trailer Film Terbaru Tom Hanks Ini Bisa Buat Anda Menangis

    Culture / News


    Trailer Film Terbaru Tom Hanks Ini Bisa Buat Anda Menangis

    A Beautiful Day in the Neighborhood, film Tom Hanks yang diangkat dari kisah tentang tokoh televisi anak-anak.


    Trailer film A Beautiful Day in the Neighborhood yang dibintangi oleh Tom Hanks akhirnya telah dirilis. Aktor kelahiran California tersebut memerankan tokoh Fred Rogers dalam film barunya ini. Beberapa helai tisu rasanya cukup untuk Anda siapkan sebelum menyaksikan trailernya, sebab Fred Rogers dapat mengundang tangis meski durasinya hanya selama dua menit.

    Film ini diangkat berdasarkan kisah Mr. Rogers, seorang figur yang pernah ditulis oleh jurnalis Tom Junod di majalah Esquire pada tahun 1988. Dalam film tersebut, Matthew Rhys mendapatkan peran sebagai sang penulis. Awalnya ia mulai menulis profilnya sebagai ikon televisi dengan berat hati, namun kemudian perlahan menjalin hubungan pertemanan dengan subjeknya dan mengenalnya sebagai seorang guru dan mengajarkan segala hal yang baik di dunia. 

    Dalam trailernya, Tom Hanks mengenakan sweater merah yang menjadi busana ikonis Fred. Nampak pula boneka King Friday dan Daniel Striped Tiger saat ia membuka kopernya. Satu hal lagi yang akan membuat hati Anda tersentuh adalah momen ketika anak-anak kecil mengenalnya saat berada di subway dan menyanyikan lagu "It‘s a Beautiful Day in the Neighborhood."

    Bukan hanya sebagai pria yang paling dipercaya oleh warga Amerika, Tom adalah sosok yang tepat untuk memerankan Mr. Rogers. Hanya saja, karakter keduanya sangatlah berbeda. "Tom adalah pria dengan suara yang lantang. Orang-orang akan tahu Tom datang saat mendengarnya memasuki ruangan. Pria dengan pribadi yang jenaka. Ia akan bersalaman dengan setiap orang dan Anda tak pernah mendapati momen canggung saat berada bersamanya," ungkap sutradara Marielle Heller kepada Entertainment Weekly. "Sebaliknya dengan Fred. Ia akan duduk dalam diam dan membuat orang lain merasa canggung. Sesuatu yang saya pikir tidak biasa dilakukan oleh Tom."

    Tentu saja, Tom melakukan studi terhadap peran yang ia bawakan. Menurut Joanne Rogers yang merupakan istri dari mendiang Fred, hal pertama yang ditanyakan oleh aktor kenamaan Hollywood tersebut adalah tentang suara suaminya yang tenang dan lembut. Joanne mengatakan padanya jika suaminya memang sering berbicara dengan begitu pelan, bahkan ketika berada di rumah. Oleh karena itu, Joanne pun menganggap bahwa Tom adalah sosok yang sempurna untuk perannya tersebut.

    Mari kita saksikan trailernya berikut. 



    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 



    Tags : tom hanks, film






- RELATED ARTICLE -