Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Istri George Clooney Tampil Memukau dengan Dress Hijau

George juga terlihat tampan, menurut kami.

Istri George Clooney Tampil Memukau dengan Dress Hijau

- Pasangan yang paling dicintai abad ini, Amal dan George Clooney, baru saja terlihat makan malam di dekat rumah Danau Como bersama keluarga.

- Amal mengenakan gaun hijau zamrud yang memukau, dan memadukan tampilannya dengan aksesori emas.

-  George juga terlihat keren dan modis dalam setelan jas abu-abu dan kemeja santai.

Jika Anda akan makan malam di Italia Utara, maka Anda harus melakukannya secara modis.

Pastinya, tidak ada yang menganggap sentimen itu lebih serius daripada Amal Clooney, pengacara hak asasi manusia yang tampil memukau maupun berada di ruang sidang atau saat makan malam.

Spotted! Amal baru-baru ini terlihat bersama ibu dan suaminya, aktor dan pemenang Academy Award, George Clooney, saat makan malam di pedesaan Italia yang romantis dekat Danau Como yang berkilauan. Rombongan tiba dengan mode 007 (melalui kapal) ke hotel mewah bintang lima di Villa d'Este untuk makan malam.

Tampil anggun dengan gaun midi berwarna hijau zamrud, Amal memadukan penampilannya dengan sepasang anting emas, clutch, dan sandal emas. George juga tampil modis dengan setelan jas berwarna abu-abu dan kemeja santai.

Pasangan serasi itu sering melakukan double date di rumah Lake Como mereka. Dari kencan bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle atau naik perahu bersama keluarga Obama. Italia telah menjadi rumah bagi banyak penampilan ikonis Clooneys, maupun saat liburan santai atau perayaan pernikahan mereka.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US ; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)