• Selena Gomez Tampak Elegan Menjadi Maid of Honour Sepupunya

    People / News


    Selena Gomez Tampak Elegan Menjadi Maid of Honour Sepupunya

    Siapa bilang pengiring pengantin tidak bisa memakai warna hitam?


    Selena Gomez menghabiskan hari-hari terakhirnya berumur 26 dengan merayakan pernikahan sepupunya dan teman dekat, Priscilla DeLeon. Selena berada di Dallas tadi malam, di mana ia menjadi Maid of Honour selama pernikahan Priscilla dengan suaminya yang sekarang, Jay Cosme. Selena mengenakan gaun hitam klasik, off-the-shoulder, untuk pernikahan, dan berpose dalam foto yang diambil oleh keluarga dan tamu di pernikahan:



    Selena juga direkam memberikan pidato kepada sepupunya dan suami baru selama resepsi. "Anda mengajari saya untuk menjadi kuat," katanya pada Priscilla pada satu momen, lalu memuji pengantin pria dan wanita. Ia menyelesaikan pidatonya dengan memberi tahu Priscilla, "Sata mencintai Anda," dan memeluk sepupunya.



    Selena telah menjadi bagian besar dari pernikahan Priscilla. Ia membelikan sepupunya gaun pengantin mimpinya, Priscilla mengungkapkan, kembali pada bulan Desember 2017.



    Selena juga mengadakan pesta lajang sepupunya awal bulan ini. Selena membawa Priscilla dan teman-temannya berlibur ke Four Seasons di Punta Mita, Meksiko. Priscilla berbagi beberapa potret dari perjalanan tersebut, termasuk salah satunya dengan Selena. "Saya tidak ingin orang lain berdiri di samping saya di altar (bahkan dua individu yang hamil tidak bisa hadir)," tulisnya di samping foto dirinya dan Selena di pantai. “Maid of Honour saya benar-benar menunjukkan partisipasinya akhir pekan ini dan mengadakan pesta bujangan impian saya. Saya selamanya bersyukur."



    Sebelum pernikahannya, Priscilla berbagi satu foto terakhir dari akhir pekan acara bachelorette dengan Selena dan seluruh kelompok mereka yang berpose dalam pakaian renang hitam serasi. "Hari lisensi pernikahan. Jadi, tepat untuk menunggah foto lajang karena saya hampir menjadi wanita yang sudah menikah!" ia menulis pada 8 Juli.



    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : selena gomez






- RELATED ARTICLE -