• Perawatan Wajah Saat di Pesawat Terbang dari Ahli Kecantikan

    Beauty / Tips


    Perawatan Wajah Saat di Pesawat Terbang dari Ahli Kecantikan

    Sang spesialis skincare berbagi enam langkah menyelamatkan wajah.


    Bukan rahasia lagi bahwa bepergian dapat memberi dampak buruk bagi kulit, tetapi kami mendapat bantuan: ahli perawatan wajah Sarah Chapman, yang memiliki Meghan Markle sebagai salah satu kliennya, menawarkan tips spesial untuk menyelamatkan wajah di kala penerbangan.

    Moisturise, moisturise, moisturise

    “Sebelum menaiki pesawat, saya selalu membersihkan wajah secara menyeluruh dan memakai cukup moisturiser sebagai perlindungan terhadap efek kering dari pendingin udara.”

    Hindari makanan pesawat

    “Jika mungkin, makanlah sebelum bepergian. Makanan pesawat biasanya dibuat dengan lebih banyak garam yang menyebabkan pembengkakan pada wajah.”

    Gunakan masker wajah

    “Masker wajah sangatlah penting sebelum, selama, dan setelah penerbangan, terutama penerbangan panjang. 3D Moisture Infusion Mask menjadi teman penerbangan favorit para selebriti yang akan disambut banyak paparazi ketika mendarat. Masker bio-cellulose dengan daya terapi ini melekat pada wajah seperti kulit kedua untuk melembapkan, menghaluskan, dan mengenyalkan seketika.”

    Tetap terhidrasi

    “Kulit kita paling nyaman dengan kelembapan udara sekitar 40 hingga 70 persen, namun kelembapan udara pada penerbangan menurun hingga sekitar 20 persen, sehingga kulit dapat menjadi sangat terdehidrasi. Liquid Facial D-stress menjadi solusi sempurna untuk menyegarkan kulit yang lelah atau sensitif, juga menyediakan perlindungan transparan dengan anti-polutan dan antioksidan. Chanel Hydra Beauty Essence juga menjadi pilihan yang bagus.”

    Beri perhatian lebih pada bagian mata

    Eye Recovery menjadi pilihan baik untuk perawatan setelah penerbangan. Teknologi riasan pintar mengurangi lingkaran hitam seketika, dengan aktivasi perawatan kulit yang secara terlihat mengangkat dan mengencangkan kulit. Anda juga bisa memakai Eye Concentrate dari La Mer.”

    Hindari riasan berlebih

    “Memakai riasan berat akan menyumbat pori-pori, saya sarankan untuk memilih alternatif yang lebih ringan dari foundation yang biasa Anda pakai. Moisturizer berwarna seperti Skin Insurance SPF30 memberi coverage tipis yang membiarkan kulit bernapas dengan segar.”

    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar UK)



    Tags : skincare





- RELATED ARTICLE -