• Chanel Membuka Klub Yacht di New York, Lihat Kemewahannya!

    Culture / News


    Chanel Membuka Klub Yacht di New York, Lihat Kemewahannya!

    Tempat apik ini terbuka untuk umum.


    Chanel telah meluncurkan klub kapal pesiar sendiri di Pulau Shelter, New York. Tempat eksklusif ini dibuat untuk merayakan anniversary ke-20 jam tangan J12 ikonis milik Chanel, dengan bantuan dari balap kapal pesiar J-Class yang menginspirasi desain aslinya.

    Pop-up ini terletak di dalam Hotel Sunset Beach yang populer di André Balazs di Long Island. Real estate mogul ini juga memiliki properti dengan profil yang tinggi seperti The Chiltern Firehouse di London, Chateau Marmont di LA dan jaringan hotel The Standard.


    "J 12 Yacht Club mencerminkan interpretasi modern yacht club, karena hanya Chanel yang bisa mewujudkannya," demikian bunyi rilis dari rumah mode Prancis tersebut.

    "Dari pantai Shelter Island Sound, pengunjung akan tenggelam dalam gaya hidup Chanel, lengkap dengan payung, coolers, papan selancar, bulu tangkis, dan pingpong yang telah disediakan."


    Jika Anda ingin beristirahat sejenak dari matahari, tinggalkan kursi berjemur Chanel Anda demi kenyamanan di ruang permainan, yang menampilkan pilihan permainan papan klasik.

    Brand ini juga telah mengambil alih butik Sunset Beach, menciptakan ruang khusus bagi para tamu untuk menemukan koleksi J 12 terbaru.


    J 12 Yacht Club di Sunset Beach terbuka untuk umum mulai hari Rabu 17 Juli hingga Minggu 21 Juli. Chanel akan menyelenggarakan makan malam pribadi di klub malam ini (20 Juli) untuk merayakan ulang tahun ke-20.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : chanel






- RELATED ARTICLE -