• Ide Gaya Gigi Hadid: Sandal Birkenstock dan Kaus Kaki

    Fashion / News


    Ide Gaya Gigi Hadid: Sandal Birkenstock dan Kaus Kaki

    Ia menggunakan mode kaus kaki dan sebuah sandal Birkenstocks, tapi kali ini, kita benar-benar menyukainya.


    - Gigi Hadid membuat kaus kaki dengan sandal benar-benar terlihat lucu saat menghadiri peluncuran WARDROBE.NYC dari Release 04 DENIM & Levi's® Collaboration di New York City pada hari Rabu.

    - Ia memasangkan tampilan ini dengan barang-barang trendi lainnya, seperti celana pendek biker, kalung emas halus, dan jaket denim.


    Ada beberapa aturan dalam mode yang tidak bagus yaitu memakai kaus kaki dengan sandal. Melihat sekilas tampilan itu — biasanya dalam bentuk kaus kaki tebal dan kotor yang dipasangkan dengan sandal bertali Velcro — segera memunculkan ingatan Ayah Anda yang mengenakan tampilan mirip ketika menghadiri konferensi orangtua-guru di sekolah menengah, yang membuat Anda malu. Cukup untuk mengatakan, duo ini adalah laknat bagi semua mode.


    Namun, itu tidak menghalangi supermodel Gigi Hadid dari memasuki tren. Saat menghadiri acara peluncuran koleksi WARDROBE.NYC pada hari Rabu, Gigi mengenakan kaus kaki hitam dengan sepasang Valentino Birkenstocks. Betapa senangnya kami, itu benar-benar berhasil.


    Mungkin tidak mengherankan bahwa Gigi mampu membuat penampilan yang biasanya tidak layak, tapi terlihat bagus untuknya — lagipula, ia adalah seorang perintis gaya. Dan, tentu saja, tampilan ini juga membantu pakaiannya tidak menyerupai apa pun yang dipakai Ayah tidak mengerti mode.


    Dengan rambutnya yang disisir ke belakang menjadi sanggul setengah rapi, Gigi melengkapi bajunya dengan kalung emas halus, kaus putih polos, celana pendek biker hitam, dan jaket denim besar. Ia membawa tas tangan kecil dengan cetak petir hitam-putih ke acara tersebut.


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : gigi hadid






- RELATED ARTICLE -