• Lady Gaga Tampil di Pesta Peluncuran Haus dengan Gaun Kulit

    People / News


    Lady Gaga Tampil di Pesta Peluncuran Haus dengan Gaun Kulit

    Pemenang Academy Award ini menyajikan drama kepada kami tidak seperti yang lain.


    - Untuk merayakan peluncuran lini kosmetik barunya, Haus Laboratories, Lady Gaga tiba di restoran Los Angeles dengan mengenakan gaun kulit vegan dan mantel bulu.

    - Barang-barang Haus presale secara resmi diluncurkan Senin lalu.


    Dengan kemenangan Oscarnya baru-baru ini dan penerimaannya di Academy, mungkin mudah untuk mengasumsikan masa kejayaan Gaga yang dramatis — perempuan mengenakan daging mentah di red carpet atau yang muncul dalam bentuk seperti telur selama Grammy — ia telah pergi. Tetapi anggapan itu akan terlalu terburu-buru dan bahkan (ya, saya akan mengatakannya) membuat kita shallow.


    Risiko busana yang telah membentuk sebagian besar reputasi Gaga masih ada! Baru-baru ini pada hari Rabu yang lalu, penyanyi "Born This Way" ini tiba di sebuah restoran di Hollywood Barat dengan mengenakan gaun hitam kulit ketat, kulit imitasi dengan anting-anting kristal tunggal sepanjang satu mil, seperti yang disajikan dalam Koleksi Anouki fall–winter 2019. Bersamaan dengan koleksi Anouki yang menakjubkan itu, ia berjalan mondar-mandir dengan sepatu bot runcing tinggi dari Pleaser Shoes sambil membawa mantel bulu burung unta, menurut Page Six.


    Acara hari Rabu merayakan peluncuran Haus Laboratories, lini makeup barunya yang bertujuan "untuk menyebarkan kebaikan, keberanian, dan kreativitas dengan menyediakan alat untuk mengekspresikan diri dan penciptaan kembali," menurut situs web brand tersebut. Haus, yang tersedia untuk presale pada hari Senin, adalah kolaborasi antanya dan penata rias sekaligus sobat lamanya, Sarah Tanno.


    Tadi malam, Sarah menunggah video Instagram Gaga yang sedang menggunakan produk Haus selama sesi persiapan pesta.



    Ia juga mengunggah foto manis dari duo ini yang berpose di dalam restoran.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : lady gaga






- RELATED ARTICLE -