• 10 Produk dengan Kandungan Vitamin C yang Patut Dicoba

    Beauty / Tips


    10 Produk dengan Kandungan Vitamin C yang Patut Dicoba

    Vitamin C dikenal mampu membuat wajah kian cerah.


    Manfaat kecantikan dari vitamin C telah banyak dipuji. Antioksidan kuat ini memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit, menetralkan radikal bebas dan memudarkan pigmentasi seperti yang lain. Aman untuk mengatakan bahwa kita semua dapat mengambil manfaat dari memasukkannya ke dalam rutinitas perawatan kulit harian kita.

    Dan daya tarik universal dari kata kunci terbaru kecantikan ini tidak luput dari perhatian, dengan segudang produk bertenaga vitamin C terbaru yang dilansir oleh berbagai label.

    Namun menuai manfaat vitamin C (juga dikenal sebagai asam askorbat), tidak semudah mengolesi krim dan menunggu kebangkitan cahaya di kulit Anda. Vitamin C terkenal tidak stabil sebagai bahan, yang berarti panas, cahaya dan udara dapat dengan mudah menurunkan kemanjurannya. Karena alasan ini, pelajari sedikit lebih dalam tentang formulasi dan pengemasan, untuk memastikan Anda mendapatkan ramuan kuat dengan umur panjang. 

    Untungnya, sejumlah merek telah menemukan cara untuk mengesampingkan masalah stabilitas vitamin C, menciptakan formulasi inovatif dan kemasan canggih untuk menjaga aktivitas tetap hidup sampai saat mereka mengenai kulit Anda.

    Di bawah ini, temukan 10 serum vitamin C, gel, bubuk dan krim terbaik untuk kulit Anda yang paling cerah.

    1. Drunk Elephant C-Firma Day Serum


    Etos 'bersih' Drunk Elephant tidak mengganggu kemanjuran serum vitamin C-nya. Merek ini telah menggunakan kemasan yang buram dan kedap udara untuk mengawetkan isinya, tanpa perlu zat penstabil kimia. Serum oranye yang padat ini mengandung asam askorbat murni bersama asam hialuronat dan segudang antioksidan untuk mencerahkan kulit secara bertahap dengan penggunaan sehari-hari. Simpan di dalam kulkas agar tetap segar sampai tetes terakhir.

    2. Lixir Vitamin C Paste


    Ketika berbicara mengenai perawatan kulit, pendiri Lixir Colette Haydon percaya pada kualitas daripada kuantitas, menawarkan lini produk terbatas yang berfokus pada bahan tunggal yang terbukti. Pahlawan cerahnya adalah pasta yang kaya dan kekuningan yang harus dipijat ke kulit setiap pagi sebelum dicuci (air sebenarnya membantu mengaktifkan vitamin C). Ini sangat baik untuk menetralkan sebum teroksidasi yang dapat membuat kulit terlihat abu-abu dan kusam.

    3. Dr. Dennis Gross C+ Collagen Set and Refresh Mist


    Menggabungkan vitamin C dengan niacinamide yang membersihkan kulit, facial mist dr. Dennis Gross harus menjadi sekutu terdekat Anda di kota yang berpolusi. Ini dapat digunakan di bawah atau di atas makeup, dan merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga kadar antioksidan Anda sepanjang hari. Tidak pernah terasa lengket, dan bahkan membuat foundation Anda terlihat lebih segar juga.

    4. Dr. Barbara Sturm Enzyme Cleanser


    Wanita di balik begitu banyak kompleksi A-listers, dr. Barbara Sturm tahu satu atau dua hal tentang perawatan untuk membuat kulit cerah. Pembersihnya yang brilian berubah dari bubuk menjadi busa susu yang bersentuhan dengan air, mengaktifkan vitamin C yang kuat dan enzim eksfoliator yang lembut di dalamnya. Gunakan dua kali seminggu, sebagai pengganti pembersih Anda yang biasa untuk kulit yang terasa ekstra bersih.

    5. Paula's Choice C25 Super Booster


    Jika menghabiskan terlalu banyak waktu di bawah sinar matahari membuat Anda mengalami hiperpigmentasi, pertimbangkan produk booster terkonsentrasi ini dari Paula's Choice. Mengandung asam askorbat dalam jumlah sangat tinggi (25 persen), produk ini dirancang untuk digunakan sebagai pengobatan spot pada bintik-bintik hitam dan area kasar. Tepuk dengan lembut ke bagian yang diperlukan sebagai langkah terakhir dalam rutinitas Anda.

    6. Fresh Vitamin Nectar Vitamin C Glow Powder

    Fresh telah menemukan cara yang sangat pintar untuk menjaga vitamin C tetap ampuh. Sachet sekali pakai ini dibagi di tengah: sisi kiri mengandung bubuk asam askorbat murni, dan sisi lainnya, campuran vitamin. Campurkan keduanya di tangan Anda, aktifkan dengan air, dan pijat ke kulit bersih untuk efek kesegaran seketika. Agar kulit cepat bercahaya, produk ini tidak bisa dikalahkan.

    7. Filorga NCTF-Intensive Supreme Regenerating Serum




    Tekstur ringan serum ini berlawanan dengan bahan-bahan yang sangat andal di dalamnya. Kompleks vitamin NCTF khas merek ini dikombinasikan dengan retinol dan vitamin C untuk memberikan perawatan bagi kulit yang menua. Setiap produk Filorga memberikan manfaat yang dapat dibuktikan dalam waktu tujuh hari. Jadi jika hasil yang cepat dan nyata adalah pilihan Anda, produk ini cocok untuk Anda.

    8. Soleil Toujours After Sun Rescue + Repair Brightening Serum


    Merek suncare, Soleil Toujours, benar-benar meningkatkan permainan perawatan kulitnya musim ini, memanfaatkan bahan-bahan canggih yang berfungsi melindungi dan memperkuat kulit baik saat maupun setelah paparan sinar UV. Yang menonjol, serum krim ​​ini menggabungkan vitamin C dengan peptida, minyak biji raspberry organik dan ganggang merah untuk mengatasi semua masalah kulit liburan yang tidak diinginkan (pikirkan pigmentasi, tambalan kering, dan kusam).

    9. dr. Sebagh Pure Vitamin C Powder Cream


    A cult classic, tabung gaya percobaan dr. Sebagh diisi dengan bubuk vitamin C murni yang distabilkan dan berubah menjadi krim saat aplikasi. Oleskan sedikit langsung ke bintik-bintik gelap, atau campur dosis ke dalam masker atau pelembap untuk meningkatkan kemanjurannya. 

    10. Aesop B Triple C Facial Balancing Gel

    Jangan ragu akan tekstur pelembap gel yang seperti madu ini. Begitu panas dari jari Anda menghangatkannya sedikit, ia akan meresap dengan mulus untuk membuat kulit tampak sangat plumpy dan dewy. Diformulasikan dengan bahan dasar lidah buaya, ini adalah salah satu cara paling lembut untuk memperbaiki kadar vitamin C - kabar baik untuk kulit sensitif dan rentan bekas jerawat.


    (Penulis: Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -