• Beyoncé Tampil Berwarna Serba Emas di Pesta Lion King

    Fashion / News


    Beyoncé Tampil Berwarna Serba Emas di Pesta Lion King

    Selain terlihat anggun, tampilan Beyonce juga sangat bersinar.


    Segala sesuatu yang disentuh Beyoncé  berubah menjadi emas. Ingin bukti? Lihatlah busana berwarna serba emas yang ia kenakan di pemutaran perdana film The Lion King di London akhir pekan lalu.


    Dion Lee, $1,890 (26.300.000 rupiah), farfetch.com

    Penyanyi ikonis itu terlihat meninggalkan pesta The Lion King mengenakan gaun midi berwarna emas oleh Dion Lee, yang ia padukan dengan sandal strappy yang juga berwarna emas. Lalu, ia melengkapi tampilan paripurnanya dengan trench coat yang pastinya berwarna senada. 

    Sebelumnya, Beyoncé, yang menjadi suara Nala dalam reboot film animasi 1994, berjalan di karpet merah di pemutaran perdana The Lion King dengan busana berwarna serba emas juga. Ia mengenakan gaun Cong Tri custom yang memiliki rivul dari kain emas yang mengalir pada gaunnya. Untuk makeup, Beyoncé memakai glitter emas pada matanya.

    Ini juga merupakan gaun yang dikenakan Queen Bey ketika pertama kali bertemu dengan Meghan Markle, yang menghadiri pemutaran perdana saat cuti kehamilannya. Keduannya tampil anggun di acara tersebut, dan mereka pun berbincang dengan satu sama lain. Mari kita berharap Beyoncé juga memiliki sentuhan Midas untuk persahabatan ini!

    The Lion King akan dirilis di bioskop pada 19 Juli.

    CHELSEY SANCHEZ

     (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US ; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -