• Xavia Jewelry Merilis Koleksi Ketiga Bertajuk Curvature

    Fashion / News


    Xavia Jewelry Merilis Koleksi Ketiga Bertajuk Curvature

    Kini kembali setelah hiatus selama dua setengah tahun.


    Lahir pada bulan Oktober 2015 silam, Xavia merupakan sebuah merek perhiasan buatan tangan yang lahir dari para pengrajin Tanah Air. Setelah hiatus selama dua setengah tahun, kini Xavia hadir kembali dengan koleksi ketiga dan terbarunya yang berjudul Curvature.

    Buah dari perjalanan hidup penemu Xavia langsung, koleksi Curvature mencerminkan lika-liku kehidupannya, cerita baru serta kisah yang sudah dilewatkan, dan hasil dari kepercayaan terhadap dirinya sendiri. Koleksi ini diisi dengan berbagai perhiasan yang menonjolkan lekuk indah dengan desain yang modern nan minimalis serta memperlihatkan ketidaksempurnaan yang indah. Setiap produk dimaksud untuk membuat para pemakainya merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan menerima serta menghargai setiap ketidaksempurnaan yang ada.






    Karena dibuat secara teliti dengan tangan, masing-masing perhiasan cantik dari Xavia tidak lah identikal seratus persen, bagaikan dibuat khusus bagi setiap pemilik dengan maksud menghargai berbagai kejutan dan ketidakpastian dalam hidup.





    Mengambil lokasi di Ruang48 beberapa waktu lalu, peluncuran perdana koleksi Curvature merupakan kolaborasi dari seni, desain, dan mode dalam bentuk cantik berupa perhiasan. Pada kesempatan ini, para tamu juga dihibur dengan alunan musik dari Dita, RBA, dan Barhel serta live illustration karya seniman Ira Carella, suguhan hidangan kecil oleh Chef AB., juga dekorasi cantik dari Lalu, dan karangan-karangan bunga oleh Fiesta Ramadanti yang memanjakan mata.


    (Oleh: Bella Konstantin; Layout: Tevia Andriani Putri; Photo courtesy of Xavia by Jonathan Raditya dan Dhelia Oetomo)



    Tags : xavia jewelry






- RELATED ARTICLE -