Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Satu Lagi Lini Kylie Jenner untuk Merawat Tubuh: Kylie Skin

Koleksi musim panas Kylie Skin adalah tentang tubuh Anda.

Satu Lagi Lini Kylie Jenner untuk Merawat Tubuh: Kylie Skin

Koleksi Kylie Skin kedua Kylie Jenner baru saja diungkapkan — dan ketiga produk tubuh tersebut sempurna untuk musim panas. Si beauty mogul meluncurkan losion tubuh beraroma kelapa, lulur berbasis gula, dan minyak sunscreen SPF 30 pada 22 Juli. Ia memberi teaser koleksi baru dengan video yang ia unggah di Instagram.




Koleksi Tubuh Musim Panas Kylie Skin akan mulai dijual 22 Juli pukul 9 pagi PST hanya di kylieskin.com. Produk-produk asli Kylie Skin — termasuk sabun muka, vitamin c serum, krim mata, dan krim wajah — juga akan diisi ulang pada waktu itu.




Kylie sebelumnya memberi cuplikan peluncuran sunscreen di Youtube vlog beberapa minggu lalu. Ia juga mengatakan bahwa sebuah truk Kylie Skin akan menghantam jalanan California Selatan, menjual semua produk Kylie Skin bersama dengan camilan dingin musim panas.

Tiga produk tubuh Kylie Skin yang baru akan beraroma ringan; lotion dan scrub membawa aroma kelapa yang samar. Lulurnya menggunakan gula (bukan partikel walnut!) untuk mengeksfoliasi dan melembabkan kulit dengan lembut. Minyak sunscreen SPF 30 menggunakan filter UV kimia tetapi bebas oksibenzon. Ini membuat kulit tampak bercahaya dan berkilau (sempurna untuk menangkap selfie pantai seperti Kylie), meskipun Anda mungkin ingin mengeringkannya dalam beberapa menit sebelum mengenakan pakaian. Kami akan memperbarui posting ini ketika kami tahu lebih banyak tentang harga ketiga produk tersebut.


Koleksi Tubuh Musim Panas Kylie Skin akan tersedia pada 22 Juli pukul 9 pagi PST di KylieSkin.com.


(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)