• 10 Sampo Vegan Terbaik untuk Semua Jenis Rambut

    Beauty / Tips


    10 Sampo Vegan Terbaik untuk Semua Jenis Rambut

    Anda tidak membutuhkan produk sampingan hewan untuk rambut yang indah.


    Ketika memeriksa kandungan sampo, mungkin saja Anda menemukan beragam bahan termasuk produk dari hewan. Jika informasi ini membuat Anda mual, ada banyak jenis sampo vegan yang ramah terhadap hewan. Baik Anda membutuhkan sampo untuk melindungi rambut dari hair tools yang panas atau menginginkan rambut yang lebih bervolume, inilah rekomendasi Bazaar untuk 10 shampo vegan terbaik.

    1. Noughty Wave Hello Curl Defining Shampoo


    Noughty, $9.99 (140.000 rupiah), ulta.com

    Ada alasan di balik mengapa beragam produk dari Noughty menduduki daftar Best of the Best Awards Naturally Curly tahun ini. Dua kali pembilasan dengan Wave Hello mendefinisikan dan memelihara ikal alami yang membutuhkan TLC ekstra. Bonus: Ada ekstrak rumput laut untuk menenangkan kulit kepala, dan juga rambut Anda.

    2. Briogeo Farewell Frizz™ Smoothing Shampoo


    Briogeo, $58.00 (508.000 rupiah), sephora.com

    Sampo anti-frizz Briogeo akan menjaga kehalusan rambut Anda dan juga mengontrol anak rambut. Kami menyukainya karena sampo ini cocok digunakan pada semua jenis rambut. Pakailah sampo ini untuk liburan musim panas Anda agar rambut tetap terjaga.    

    3. Brandless Green Tea & Aloe Moisturizing Shampoo


    Brandless, $4.00 (58.000 rupiah), brandless.com

    Brandless adalah Rx Bar dari sampo vegan: apa yang tercantum pada botol persis seperti yang Anda dapatkan. Yang satu ini benar-benar mengandung bahan alami, yaitu getah daun lidah buaya dan ekstrak rosemary. Hasilnya? Sampo yang beraroma segar dan menutrisi untaian rambut Anda.

    4. Beachwaver Good Vibes Moisturizing Shampoo


    Beachwaver, $24.00 (335.000 rupiah), beachwaver.com

    Rambut kering akan berterima kasih kepada Good Vibes Moisturizing Shampoo oleh Beachwaver. Gunakanlah sampo berbahan dasar ekstrak kelapa ini, dan pastinya rambut Anda akan pulih kembali.

    5. Ouai CLEAN Shampoo


    Ouai, $28.00 (390.000 rupiah), sephora.com

    Sampo Ouai Clean akan mencegah penumpukan minyak pada akar rambut Anda, karena minyak tidak memiliki peluang melawan Smart Technology Complex dan ekstrak biji asam yang membersihkan dan menghidrasi rambut.

    6. IGK 30,000 Feet Volume Shampoo


    IGK, $60.00 (835.000 rupiah), ulta.com

    Sampo IGK ini memiliki kandungan kompleks protein nabati yang akan membuat rambut tipis tampak tebal dan kuat. Selain itu, sampo ini juga akan melindungi rambut Anda dari sinar UV.

    7. Seed Phytonutrients Color Care Shampoo


    Seed Phytonutrients, $24.00 (335.000 rupiah), ulta.com

    Anda tidak membutuhkan sampo yang mengandung bahan kimia untuk menjaga warna rambut. Tidak hanya melindungi warna, kandungan antioksidan dalam sampo beraroma nektarin ini memberi kilau pada untaian rambut Anda agar tidak memudar. 

    8. Acure Mega Moisture Shampoo


    Acure, $9.99 (140.000 rupiah), acure.com

    Tidak bisa sehari tanpa menata rambut Anda dengan alat-alat panas? Temui sahabat baru Anda. Kandungan yang bebas paraben dan sulfat serta penuh dengan nutrisi seperti getah daun lidah buaya dan minyak biji argan juga labu dapat memperbaiki kerusakan pada rambut Anda. Win-win.

    9. Lush No Drought Dry Shampoo


    Lush, $8.95 (125.000 rupiah), lushusa.com

    Gaya hidup vegan tidak berarti hacks kecantikan favorit Anda harus diberhentikan. No Drought oleh Lush adalah dry shampoo vegan dalam bentuk bubuk yang menyerap minyak berlebih dengan cepat. Cara pemakaiannya pun sangat praktis, hanya dengan ditaburkan lalu dipijat ke rambut Anda. 

    10. Together Beauty Purple Reign Shampoo


    Together Beauty, $24.00 (335.000 rupiah), sephora.com

    Jika Anda memiliki rambut pirang alami atau mencoba gaya highlight, rambut Anda membutuhkan perawatan ekstra. Sampo vegan ini akan melindungi warna rambut Anda, dan memberikan bonus kilauan. 

    (Penulis: Halie Lesavage; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : shampo, vegan






- RELATED ARTICLE -