• Celana Tipe Bermuda Kini Bisa Menjadi Pilihan Busana Kerja

    Fashion / Tips


    Celana Tipe Bermuda Kini Bisa Menjadi Pilihan Busana Kerja

    Beserta empat cara padu-padannya.




    Dengan cuaca yang panas, semakin sulit memilih pakaian yang memberi rasa sejuk, namun juga pantas dikenakan ke kantor.

    Hadirlah Bermuda short. Celana ini pertama kali terlihat pada pergelaran Spring/Summer 2019 (mulai yang berwarna merah terang dari Emilia Wickstead hingga yang bermotif dari Prada) dan kemudian terlihat dikenakan banyak para penikmat mode di Copenhagen Fashion Week. Yang paling baru terlihat pada pergelaran resort dari Chanel dan Louis Vuitton, dan semakin jelas bahwa tren ini akan bertahan lama.

    Anggap saja sebagai kakak dari celana bersepeda yang lebih sophisticated, dengan panjang yang sama tetapi dengan kesan yang lebih dewasa.

    Potongannya yang memeluk kaki yang dan tata jahitan rapihnya memberi kesan on-trend dan keren pada busana berkantor di musim panas. Berikut cara padu-padannya.

    Denim


    Denim menambah kesan 90-an pada Bermuda short dan memberi rasa yang lebih kasual dan mudah dipakai. Padukan dengan mules rapih, tas statement, dan kemeja putih yang dibiarkan keluar untuk busana kantor.

    Patterned


    Tidak ada yang menyatakan gaya musim panas lebih dari warna-warna terang dan motif menyenangkan. Mengingat tren motif di tahun 70-an dan ingat bahwa lebih berani lebih baik. Celana pendek dari koleksi Spring/Summer 2019 Prada banyak terlihat di Instagram dan terlihat sangat menarik dengan bodysuit ramping, kitten heels, dan kacamata hitam cantik untuk tampilan modern. 

    Tailoring simpel


    Berpakaian rapi untuk ke kantor dan ikuti tren musim panas ini dengan sepasang Bermuda shorts. Pasangkan dengan blazer senada dan pakai di luar rompi sederhana atau kaos untuk meningkatkan tampilan. Pilihan sepatu bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

    Matchy matchy


    Tidak ada yang dapat membuat tampilan Anda lebih serasi selain set senada. Pilih warna-warna khas musim panas dan padukan dengan sepasang wedges untuk tampilan yang menyuarakan musim panas tetapi masih dapat dipakai untuk bekerja.

    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -