• Lucunya Kate Middleton Dapat Sepatu untuk Prince Louis

    People / News


    Lucunya Kate Middleton Dapat Sepatu untuk Prince Louis

    Sang pangeran kecil sekarang memiliki sepasang sneakers favorit Anda.


    Walaupun Pangeran Louis baru berusia 1 tahun, ia sudah mengikuti tren sneakers Adidas Stan Smith. Tetapi, sepasang sneakers milik pangeran kecil ini terlihat lebih menawan daripada sepatu pada umumnya.

    Orang tua Louis, Kate Middleton dan Pangeran William, menghadiri Wimbledon kemarin, di mana atlet legendaris Stan Smith memberi Duchess of Cambridge sneakers ikoniknya yang telah ditanda tangani ia sendiri. Atlet itu tersenyum ketika menyerahkan sepatu kets mungil berwarna putih dan hijau kepada Kate. Di atas sepatu, Stan menulis "To Louis" dalam warna emas, menurut Footwear News.


    Sneakers Stan Smith, $63 (880.000 rupiah), adidas.com

    Pangeran Louis tidak hadir di pertandingan tersebut, tetapi kami yakin ia akan menghargai pemberian Stan Smith. Pangeran kecil itu baru saja menghadiri sebuah pertandingan polo bersama keluarganya minggu lalu. Ia terlihat sangat menggemaskan di pertandingan itu, yang juga dihadiri oleh saudara kandungnya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

    Sebagai pelindung kerajaan dari All England Lawn Tennis dan Croquet Club, Kate telah hadir beberapa kali di Wimbledon tahun ini. Selain cameo kemarin dengan William di final tunggal putra, ia juga menyaksikan final putri pada hari Sabtu bersama Meghan Markle.

    Meskipun Duchess of Sussex tidak hadir di turnamen tenis kemarin, ia menjadi berita utama atas kehadirannya di pemutaran perdana film Lion King di London bersama Pangeran Harry (dan, tentu saja, ia bertemu dengan BeyoncĂ©). Menurut salah satu majalah lifestyle ternama, Meghan menerima mainan Simba untuk putra mereka yang berusia 2 bulan, Archie, di acara karpet merah.

    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -