• Serunya Sophie Turner Dan Joe Jonas Bulan Madu di Maldives

    People / News


    Serunya Sophie Turner Dan Joe Jonas Bulan Madu di Maldives

    Meluangkan waktu untuk bersantai setelah pernikahan kedua mereka.


    Sophie Turner dan Joe Jonas telah menetapkan standar tinggi dalam hal berpasangan. Setelah apa yang terlihat seperti perayaan yang tak terhitung jumlahnya, dari pernikahan spektakuler di Le Chateau de Tourreau di Prancis hingga upacara resmi mereka di Las Vegas, pasangan ini sekarang beristirahat dengan liburan mewah di Maldives.


    Pasangan ini telah berbagi cuplikan dari bulan madu di akun Instagram dan mereka tampaknya bersenang-senang sebagai pengantin baru di resor pulau pribadi Soneva Fushi yang eksklusif. Sophie menulis dalam caption sebuah foto suami barunya: “Surga. Tempat yang ajaib ”.



    Joe mengunggah video ocean slide yang terkenal di Soneva Fushi, serta beberapa foto liburan dari istri barunya, menulis: "Saya menemukan kebahagiaan".



    Sophie dan Joe jelas penggemar berat pulau Maldives, seperti yang sebelumnya mereka kunjungi pada Februari tahun lalu, di mana Sophie mengunggah foto dirinya yang cantik sambil minum koktail.



    Awal bulan ini, pasangan A-List ini tied the knot untuk kedua kalinya di Prancis Selatan, yang diikuti dengan upacara sipil pertama mereka, diadakan pada bulan Mei, di Little White Wedding Chapel di Las Vegas.

    Untuk perayaan pertama, Sophie berjalan menyusuri lorong dengan pakaian putih sederhana, tetapi untuk pernikahan keduanya, bintang film Game of Thrones ini mengenakan gaun putih Louis Vuitton yang dibuat khusus dengan veil tradisional.

    Pengantin perempuan menjadi tuan rumah sejumlah pesta menjelang upacara, termasuk pesta perahu di Seine di Paris, dan white party pada malam menjelang hari besar.

    Semua tamu, termasuk Priyanka Copra, Nick Jonas dan Ashley Graham, diperintahkan untuk mengenakan pakaian putih terpisah dari Sophie, yang mengenakan jumpsuit merah.


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -