• 9 Fitur Canggih dari Oppo Reno 10x Zoom

    Culture / News


    9 Fitur Canggih dari Oppo Reno 10x Zoom
    9 Fitur Canggih dari Oppo Reno 10x Zoom

    Apa saja kemampuan smartphone andalan Oppo yang terbaru ini?


    Oppo Reno Series adalah lini baru Oppo dengan karakteristik khas kamera depan menyudut yang disebut dengan Pivot Rising Camera, salah satunya dinamakan Oppo Reno 10x Zoom. Smartphone terbaru ini mengedepankan keunggulan kamera. Pada kamera utamanya terdapat konfigurasi tiga lensa, yaitu lensa utama, wide-angle, dan telephoto yang masing-masing memiliki resolusi berbeda. Di samping itu, Oppo Reno 10x Zoom juga dilengkapi dengan spesifikasi terbaru yang menunjang performanya saat digunakan. Berikut fitur modern yang membuat smartphone ini sesuai untuk menemani aktivitas Anda. 



    1. Lensa utamanya memiliki resolusi 48 megapiksel berkat sensor Sony IMX586 sebagai salah satu komponen utamanya. Kamera ini juga mempunyai fitur Ultra Night Mode agar gambar lebih tajam, cerah, berwarna, dan minim noise di malam hari. Selain itu, lensa ini memiliki aperture sebesar f1.7 dengan sensor seluas 1/20 inci.


    2. Lensa wide-angle 8 megapiksel ini berada di bagian tengah dari tiga kamera, memungkinkan pengambilan gambar yang lebih luas dengan jangkauan mencakup 120 derajat.


    3. Lensa telephoto beresolusi 13 megapiksel berguna untuk mengambil gambar jarak jauh. Di lensa ini terdapat 10x Hybrid Zoom, yaitu fitur yang memungkinkan pengguna melakukan pembesaran saat memotret dengan hasil yang maksimal.


    4. Teknologi Dual-OIS (Dual-Optical Image Stabilization) disematkan pada kamera utama dan lensa telephoto, sehingga proses memotret lebih stabil dan minim getaran. 


    5. Kapasitas baterai yang besar, yaitu 4.065 mAh dapat menemani penggunanya dalam aktivitas sehari-hari terutama saat sibuk memotret, sehingga dapat menjadi teman saat bepergian.



    6. Handphone ini dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengisi baterai penuh dari kosong selama kurang lebih 80 menit.


    7. Pivot Rising Camera adalah kamera depan tersembunyi dengan desain unik menyerupai sirip ikan hiu yang bekerja lebih cepat dibandingkan fitur rising camera lainnya. Fitur ini telah teruji ketahanannya melalui 200.000 kali percobaan, dengan estimasi waktu penggunaan hingga 5 tahun.


    8. Prosesor Qualcomm Snapdragon 855 didukung RAM sebesar 8 GB dan memori internal 256 GB memastikan Oppo Reno 10x Zoom siap untuk digunakan menghadapi kinerja berat, seperti menjalankan game.


    9. Oppo Reno 10x Zoom menggunakan tiga macam teknologi pendingin, antara lain Cooling Gel, Triple Graphite Layering, dan Copper Pipes untuk mengatur suhu perangkat. Selain itu, AI Ice Box menghentikan aplikasi yang tidak digunakan setelah beberapa waktu untuk menghemat konsumsi baterai.


    Saat ini tersedia dua jenis produk flagship terbaru dari Oppo Reno Series, yaitu Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom.


    (Foto: Courtesy of Oppo)


    Tags : oppo






- RELATED ARTICLE -