• Beyoncé dan Meghan Markle Akhirnya Bertemu!

    People / News


    Beyoncé dan Meghan Markle Akhirnya Bertemu!

    Keduanya diperkenalkan di premier The Lion King di London.


    Royalti musik bertemu dengan royalti nyata akhir pekan ini ketika Beyoncé dan Jay-Z akhirnya diperkenalkan ke Duke dan Duchess of Sussex. Mereka berempat bertemu di pemutaran perdana The Lion King di Leicester Square London, Minggu, 14 Juli.

    Tidak seperti biasanya, Beyoncé dan Jay-Z tiba di karpet merah setelah Harry dan Meghan (secara tradisional para bangsawan datang terakhir ke acara besar apa pun), tetapi kelompok itu bertemu di dalam bioskop - momen yang direkam dan dibagikan di media sosial.






    Duchess dengan hangat memeluk kedua bintang, melanggar aturan kerajaan - biasanya anggota masyarakat tidak diizinkan untuk menyentuh anggota keluarga kerajaan. Namun, dapat dipahami, Meghan tidak melewatkan kesempatan untuk merangkul Beyoncé.



    Beyoncé dan Jay-Z telah menunjukkan penghormatan mereka untuk Duchess of Sussex sebelumnya di Brit Awards pada Februari 2019. Pasangan ini tidak dapat mengambil penghargaan mereka untuk Best International Group, jadi mereka membuat sebuah video singkat di mana mereka menyampaikan pidato penerimaan di depan potret agung Meghan.

    Meskipun mereka tidak menyebutkan nama kerajaan, di akhir video, mereka berbalik bersama untuk menghadapi karya seni berbingkai, yang menunjukkan Meghan dimahkota, berlapis mutiara, dan gaun off-the-shoulder yang tebal khas royalti. Karya diciptakan ini oleh ilustrator Tim O'Brien.




    Meghan dikatakan senang dengan penghormatan tersebut. Makeup artist Meghan yaitu Daniel Martin mengatakan bahwa ketika ia mengirim sms kepadanya tentang video tersebut, ia menjawab dengan emoji mata besar.

    Beyoncé, yang memerankan Nala dalam versi live-action The Lion King, mengenakan gaun kuning yang indah untuk pemutaran perdana, menampilkan split yang berhenti di pinggangnya. Leher asimetrisnya memperkuat bagian korset cut-out gaun tersebut.


    Film yang banyak ditunggu ini menampilkan pemeran bintang Hollywood termasuk Donald Glover sebagai Simba dan Seth Rogen sebagai Pumbaa. Chiwetel Ejiofor berperan sebagai Scar, sementara James Earl Jones menjadi suara di balik Mufasa seperti yang ia lakukan dalam film aslinya pada tahun 1994.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -