• Lihat Kemiripan Princess Charlotte dengan Queen Elizabeth II

    People / Report


    Lihat Kemiripan Princess Charlotte dengan Queen Elizabeth II

    Ia adalah kembaran dari nenek buyutnya!


    Princess Charlotte yang berusia 4 tahun terlihat sangat mirip dengan nenek buyutnya, yang tak lain adalah Queen Elizabeth II. Sang ratu yang telah berusia 93 tahun pastinya menurunkan beberapa hal ke cucu perempuannya, termasuk gelar kerajaan. Jika foto mereka diletakkan berdampingan, mereka pun terlihat seperti kakak beradik. Perhatikanlah kemiripan mereka dari beberapa foto masa kecil Queen Elizabeth dan Princess Charlotte.

    1. 


    KIRI: Foto akhir tahun 20-an ini menunjukkan Princess Elizabeth bersama ibunya, yang saat itu adalah Duchess of York.

    KANAN: Foto candid yang diambil saat tur kerajaan di Kanada pada tahun 2016 menunjukan Catherine, Duchess of Cambridge dan Princess Charlotte berbagi momen manis.

    2. 


    KIRI: Princess Elizabeth melambai dari kereta mainan di foto yang diambil pada tahun 1928 ini. 

    KANAN: Sementara di Kanada, Princess Charlotte bersenang-senang dengan balon di pesta anak-anak untuk keluarga militer.

    3.


    KIRI: Queen Elizabeth kecil pada tahun 1929 saat ia berusia 3 tahun.

    KANAN: Princess Charlotte yang berusia 2 tahun menghadiri gereja saat Hari Natal di Bucklebury, Berkshire pada tahun 2016.

    4.


    KIRI: Putri Elizabeth bermain dengan kereta bayi di Kastil Windsor sekitar tahun 1933.

    KANAN: Kate Middleton mengambil potret putrinya di rumah keluarga mereka di Norfolk pada tahun 2017 untuk merayakan ulang tahun kedua Princess Charlotte.

    5.


    KIRI: Princess Elizabeth mengenakan jenis gaun yang masih dipakai Charlotte hingga hari ini. 

    KANAN: Princess Charlotte menghadiri pernikahan tantenya, Pippa Middleton dengan James Matthews pada 20 Mei 2017 di Englefield Green, Inggris.

    6.


    KIRI: Princess Elizabeth berjalan dengan ibunya di Kastil Edinburgh pada tahun 1931.

    KANAN: Princess Charlotte tiba di Bandara Berlin Tegel bersama keluarganya dalam kunjungan resmi ke Jerman pada 19 Juli 2017.

    7.


    KIRI: Princess Elizabeth menghadiri Turnamen Kerajaan, yaitu kontes militer untuk Angkatan Bersenjata Inggris di London pada tahun 1930.

    KANAN: Princess Charlotte tiba di Lindo Wing di Rumah Sakit St. Mary pada 23 April 2018 untuk kelahiran adiknya, Prince Louis.

    8.


    KIRI: Sebuah foto dari awal tahun 30-an menunjukkan Princess Elizabeth mengenakan mahkota bunga dan gaun berbahan sifon.

    KANAN: Princess Charlotte mengenakan pakaian serupa di pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor Castle pada 19 Mei 2018.

    9.


    KIRI: Princess Elizabeth terlihat santai di tanah Royal Lodge, Windsor pada Juni 1936.

    KANAN: Princess Charlotte berlarian di Beaufort Polo Club pada 10 Juni 2018 di Gloucester, Inggris.

    10.


    KIRI: Princess Elizabeth berpelukan dengan seekor anjing peliharaan di rumah masa kecilnya di London, 145 Piccadilly, pada tahun 1936.

    KANAN: Princess Charlotte setelah acara pembaptisan Pangeran Louis di Istana St. James di London pada 9 Juli 2018.

    11.


    KIRI: Queen Elizabeth kecil mengunjungi Kastil Abergeldie di Skotlandia yang dekat dengan kediaman kerajaan Balmoral pada tahun 1933.

    KANAN: Setelah dijadikan pengiring pengantin lagi, Princess Charlotte menghadiri pernikahan Princess Eugenie dan Jack Brooksbank di Kapel St George pada 12 Oktober 2018 di Windsor, Inggris.

    12.


    KIRI: Dalam foto yang lebih baru ini, pada 12 Juni 2016, Ratu Elizabeth II mengintip keluar dari Istana Buckingham untuk melihat kerumunan yang berkumpul dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-90.

    KANAN: Princess Charlotte mengintip dari jendela Istana Buckingham saat acara Trooping the Color tahunan pada 17 Juni 2017. Trooping the Color adalah parade tahunan yang menandai ulang tahun resmi sang Ratu.

    Dari: Good Housekeeping US

    (Penulis: Caroline Picard; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -